MELAWI, KAIMANTAN BARAT | Organisasasi Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Melawi memperlihatkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang berada di wilayah sekitarnya, terutama bagi warga yang membutuhkan uluran tangan, dengan menggelar penggalanagn dana untuk Mata Zaky Arta yang mengidap penyakit tumor mata.

Dedy Kurniawan selaku Ketua Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Melawi saat di wawancarai awak media di sela-sela kegiatan pengalangan dana, Kamis (14/06/19) menjelaskan, kegiatan penggalanagan dana ini di lakukan sebagai rasa peduli dan berbagi terhadap sesama, serta sebagai bentuk syukur atas nikmat yang telah diberikan Allah Tuhan Yang Maha Esa.

“Pengalangan dana dilakukan pada pukul 14 sore Jumat (14/06/19) di persimpangan lampu merah Tugu Juang Kota Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, guna membantu adik kita Zaky Arta (4), warga Dusun Liang Desa Tekelak, untuk diketahui adik kita Arta ini sedang menderita sakit tumor mata yang sedang berjuang untuk kesembuhannya.

Menurut informasi yang kami dapat, adik Zaky ini merupakan keluarga tidak mampu dan sangat membutuhkan bantuan dana dari kita untuk melakukan Operasi pemulihan pada matanya, semoga dengan bantuan ini bisa membantu meringankan beban Zaky dan keluarga,” ujar Dedy Kurniawan.

Lebih lanjut Dedy menjelaskan bahwa, bantuan yang sudah terkumpul ini akan kita serahkan ke keluarganya langsung ke rumahnya. Sebelumnya kami telah mengumpulkan di internal Organisasi sudah memperoleh dana sebesar Rp. 1.000.000 (Satu Juta Rupiah) dan sore ini ditambah lagi dengan hasil kegiatan yang kita laksanakan pada sore ini, hasil penggalangan Rp. 5.000.000,- sehingga Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Melawi Nanga Pinoh sampai hari ini sudah mengumpulkan Rp.6.000.000,- mudah mudahan dengan adanya bantuan ini sedikit bisa untuk meringankan beban si penderita, jelasnya.

“ Mari kita berdoa kepada Allah demi kesembuhan adik Zaky arta ini dan kita berikan semangat kepada Zaky arta guna melawan penyakit yang dideritanya ucapnya. (ddk)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *