01/28/2023
Post Visitors:68

TANGERANG – FBN | Bertepatan Hari Bhayangkara yang ke 74. 1956 – 2020.
Ormas BPPKB DPAC Kecamatan Mekar Baru, Beserta Jajaran Pemerintah Kecamatan Mekar Baru Salurkan santunan dan sembako Kepada Sami usia 56 tahun. warga, Kampung Pondok Etan RT/RW 03/08 Desa Jenggot Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tanggerang Banten. Rabu 01/07/2020.

Acara ini dihadiri langsung oleh Camat Mekar Baru beserta jajarannya.

Zamzam Manohara selaku Camat Mekar Baru mengatakan kepada Awak media, bahwa pihak Pemerintah Kecamatan akan berusah semaksimal mungkin untuk membantu Sami warga miskin yang rumahnya hampir rubuh, karena lapuk termakan usia.

” Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu Ibu Sami, dan akan berkoordinasi dengan pihak pihak terkait ” , ujarnya.

Dengan raut muka yang terlihat senang Sami mengucapkan terima kasih kepada pihak pihak yang telah memberikan bantuan.

”’ Terima kasih kepada Pak Camat dan Ormas BPPKB yang telah membantu dan peduli kepada saya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih ”, tuturnya kepada Awak media.

Acara Baksos yang juga dihadiri oleh Ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang H.Ary Ashari Marnan beserta Anggota, mengapresiasi DPAC BPPKB Kecamatan Mekar Baru, bekerja sama dengan Muspika setempat terutama dengan pihak Pemerintah Kecamatan dalam Melakukan Baksos terhadap masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu.

” Saya sangat bangga dan mengapresiasi seluruh Pengurus dan Anggota DPAC BPPKB Mekar Baru, yang telah melakukan Giat Baksos dengan bekerja sama dengan Muspika setempat, untuk membantu masyarakat yang kurang mamp ”, jelas H. Ary Ashari.

(Syarifuddin)

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: