10/02/2022
Post Visitors:54

Pemerintah desa Payungsari tolong dibantu

KARAWANG -FBN || Kegiatan penggalangan dana yang dilakukan oleh ormas XTC pac pedes yang berlangsung di jalan raya arah pedes – sugai buntu atau sebaliknya pada senin siang (03/08/20) tepatnya di dusun pedes satu RT 01/01 desa payungsari kecamatan pedes, Dalam penggalangan dana tersebut dilakukan untuk memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020.

Rian Hidayat selaku Humas ormas XTC pac pedes mengatakan bahwa kegiatan penggalangan dana ini dilakukan untuk memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus. Harapannya berjalan dengan lancar dan kegiatan ini mudah mudahan menjadikan XTC pac pedes semakin lebih baik lagi untuk kedepannya. Ucap Rian Hidayat selaku Humas dari ormas XTC pac pedes.

Kegiatan penggalangan dana tersebut yang sudah mencapai 50 persen, Warji Al Korni selaku ketua ormas XTC PAC pedes mengatakan berharap secepatna anggaran dana segera terkumpul dan saya selaku ketua ormas XTC pac pedes membuka pintu siapapun yang ingin membantu kegiatan ini baik secara dukungan maupun materi.

Masih kata Warji Al korni selaku ketua ormas XTC PAC pedes menambahkan kepada media tentang kegiatan tersebut. “Dari dana yang terkumpul akan di buatkan perlombaan perlombaan berupa Panjat pinang dan jembatan goyang, mudahan mudahan kegiatan ini menjadi contoh untuk organisasi organisasi yang lain. Khususnya yang ada di desa payungsari kecamatan pedes. Dan untuk pemerintah desa payungsari berharap tolong diperhatikan untuk kegiatan kegiatan sosial seperti ini. Terutama untuk kemajuan desa payungsari”. Kata Warji Al korni selaku ketua ormas XTC PAC pedes kepada fokusberitanasional.net

(Unay Clozaril)

%d blogger menyukai ini: