09/27/2022
Post Visitors:65

FBN – KARAWANG || Ormas XTC Purwasari Mengadakan acara sunatan massal gratis dengan jumlah 45 peserta anak yang mengikuti sunatan massal di aula Purwasari. Minggu (09/08/20).

Dalam kegiatan acara sunatan massal gratis tersebut, juga dihadiri tamu undangan dari setiap PAC yang ada di Kabupaten Karawang yang berjumlah 25 PAC Ormas XTC. Begitupun pemerintah Kecamatan Purwasari, Kapolsek Purwasari, kepala Dusun setempat, RT setempat, dan Karang Taruna kecamatan Purwasari dan PK KNPI yang ikut menghadiri kegiatan sunatan massal tersebut yang di adakan di aula Purwasari.

Kegiatan massal khitanan tersebut menggunakan system laser sehingga anak anak tidak merasakan sakit saat disunat dan dapat sembuh lebih cepat. Selain juga tidak dipungut biaya, dalam kegiatan tersebut juga para peserta sunatan massal menerima bingkisan berupa pakaian muslim, antara lain sarung, celana, makanan kecil dan uang saku.

“Peserta anak sunat sebayak 45 orang yg hari ini sudah dilaksanakan sunatan masal dan alhamdulillah berjalan dengan baik dan selamat”. Ucap Dicky Botol selaku ketua XTC PAC Purwasari.

Dirinyapun mengatakan semoga hal ini menjadi contoh bagi setiap PAC yang lain sehingga XTC di Kabupaten Karawang ini berkomitmen membuktikan bahwa XTC ini bukanlah sekelompok anak muda yang arogan dan tidak puya kemampuan.

Kita buktikan ke masyarakat bahwa XTC ini mampu bersenergi dan memberi manfaat kepada orang bayak. Dirinya juga berterimakasih kepada semua jajaran dan para undangan yang hadir di acara sunatan masal tersebut.

“saya ucapkan terimakasih bayak atas dukungannya, semoga mudah mudahan di acara berikutnya dapat lebih besar lagi dan lebih sukses lagi”. Ucap Dicky Botol selaku Ketua Ormas XTC PAC Purwasari.

Reporter : (Unay Clozaril)

%d blogger menyukai ini: