PAC Pemuda Pancasila Kec Cikarang Utara Gelar Santunan Anak Yatim dan Khitanan Massal di Desa Karang Raharja

56

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Cikarang Utara menggelar acara santunan anak yatim dan Khitanan Massal , guna menyambut 10 Muharram (lebaran anak yatim) , yang bertempat di lapangan Kp.Walahir , Desa Karang Raharja , Kecamatan Cikarang Utara , Kabupaten Bekasi.minggu(29/9/19).

Dengan di hadiri langsung oleh ketua MPC Kabupaten Bekasi H.Apuk Idris , Kapolsek Cikarang Utara , Sejumlah Tokoh ikut serta datang di acara tersebut , dari Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama , Tokoh Pemuda , Dan sejumlah para pengurus PAC serta anggota Pemuda Pancasila yang berada di wilayah Kecamatan Cikarang Utara.

Ketua PAC Cikarang Utara Beni Setiawan juga memaparkan kepada Fokusberitanasional.com , “berlangsung nya acara guna menyambut 10 Muharram yaitu lebaran anak yatim , semua gagasan acara ini dari Ranting Desa Karang Raharja.

Para pengurus dan anggota Ranting ini sudah mempunyai niat , lanjutnya Beni Setiawan , inilah merupakan bentuk dari rasa kepedulian mereka berbagi kepada masyarakat dengan memberikan santunan kepada anak anak yatim dan khitanan massal.

“Semoga seluruh Ranting PP bisa lebih eksis kedepannya , bukan hanya di bidang Baksos tapi juga di bidang bidang lainnya , supaya organisasi ini lebih aktif dan tetap eksis bermanfaat untuk masyarakat , dan bisa menciptakan pemuda pemuda yang berkompeten.”Harapnya Ketua PAC Kecamatan Cikarang Utara (Beni_red)

H.Suparman Ray selaku penasehat Ranting PP Desa Karang Raharja menambahkan bahwa acara yang berlangsung di hadiri sekitar 100 lebih anak yatim dan 20 anak yang mengikuti Khitanan massal itu semua tergabung dari PAC Cikarang Utara.

“Dengan di bekali beberapa bingkisan untuk yang mengikuti Khitanan massal ini , pada intinya semua belajar untuk berbagi , dan saya akan selalu support bila ada kegiatan kegiatan yang positif khususnya di Desa Karang Raharja.” pungkasnya H.Suparman.

Acara berlangsung dengan khidmat , ditambah adanya tausiyah menyentuh hati yang sekaligus sebagai penutup acara.

Reporter: Latif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini