Panglima Laskar Nasional Jawa Barat, Ajak Serikat Pekerja Dukung Rekonsiliasi

50

DEPOK, FOKUS BERITA NASIONAL | Buya Fauzi Ketua Panglima Laskar Komando Nasional Jawa Barat yang juga Ketua DPC SPN Depok mendukung rekonsiliasi yang telah dilakukan oleh Jokowi-Prabowo,karena hal tersebut dapat memperkuat pemerintahan kedepan

Buya secara khusus mengapresiasi Pemilu 2019 yang dinilainya berjalan sukses. Namun demikian, langkah evaluasi tetap perlu dilakukan.

“Pemilu 2019 sudah selesai, kini saatnya seluruh masyarakat Indonesia bersatu untuk kemajuan negara kita Indonesia,” kata Ketua DPC SPN Depok, (Sabtu,24/08/2019)

Terkait wacana kabinet baru yang lagi jadi isu panas, Buya menyampaikan bahwa kriteria menteri yakni seorang eksekutor, berani dan memiliki integritas atau bersih dari potensi masalah hukum. “Dia harus mampu menjalankan agenda yang sudah ditetapkan presiden, bukan agenda pribadinya. Dan berani tidak populer, khusus untuk menteri agama agar bukan dari kalangan Partai Politik.

Buya juga mengmengajak masyarakat untuk menjadikan peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun pada tahun 2019 ini, sebagai momentum pemersatu bangsa agar semua komponen masyarakat bersatu.

Sebagai salah satu ketua pergerakan serikat pekerja, Buya juga mengajak seluruh elemen masyarakat,khususnya para pekerja untuk bisa menjadi inspirasi bagi generasi saat ini dan mendatang dengan merawat persatuan dan kesatuan demi terwujudnya situasi keamanan di Indonesia yang kondusif agar para investor tidak takut berinvestasi di Indonesia. (Red)