10/02/2022
Post Visitors:26
Dalam Acara Audensi team panti uji pilkades tinggkat kecamatan tampak hadir Camat Cibuaya, Perwakilan Danramil pedes, perwakilan Polsek Cibuaya, kepala puskesmas Cibuaya, perwakilan panitia Pilkades, dan perwakilan team ses kemenangan calkades nomor urut 2.

FBN – Karawang || Team Panti Uji pilkades tingkat Kecamatan Cibuaya sebelumnya menggelar Audensi pertama pada hari Rabu yang lalu pada tanggal 24 Maret 2021, team ses kemenangan calkades nomor urut 02 sebelumnya sudah membuat Undangan laporan pelanggaran Pilkades untuk tindak lanjut hasil Audensi kedua ke Team Panti uji pilkades tingkat kecamatan, yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cibuaya, Senin ( 29/3/2021).

Dalam Acara Audensi team panti uji pilkades tinggkat kecamatan tampak hadir Camat Cibuaya, Perwakilan Danramil pedes, perwakilan Polsek Cibuaya, kepala puskesmas Cibuaya, perwakilan panitia Pilkades, dan perwakilan team ses kemenangan calkades nomor urut 2.

Team ses kemenangan calkades nomor urut 2 Atin Sutinsa merasa tidak puas atas ketidakhadiran terhadap ketua panitia Pilkades kedungjeruk, perihal pelanggaran Pilkades dan dugaan melakukan pengancaman oleh pihak nomor urut 1 terhadap ketua paniti pilkades.

Atin Sutisna selaku team ses kemengan 02 menambahkan team panti uji tingkat kecamatan hadir semua, kenapa.., ada apa ? Ketua panitia Pilkades Kedung jeruk tidak hadir, malah diwakilkan oleh sekretaris Pilkades.

“Saya merasa Audiensi yang kedua ini tidak puas dikarenakan ketua panitia pilkades tidak hadir malah diwakili oleh sekertaris, jelas jelas Atang selaku sekertaris, tidak tau awal mula terjadinya pelanggaran, saya merasa tidak puas Audiensi hari ini, setelah dapat hasil dari audiensi, saya akan segera tindak lanjut keDinas DPMD dan Bupati Karawang,” tegas Atin Sutisna.

Selanjutnya Atin sutisna menjelaskan, ketua panitia pilkades pada waktu itu di ancam oleh anaknya pemenang nomor urut 01 dengan membawa golok, dari situ mulai pelanggaran lainnya, seperti halnya mengadakan konvoi dimasa tenang dan di hari pencoblosan sosok calkades nomor urut 01 sambil membawa bendera yang bertulisan nomor urut 1 yang di bawa ke TPS (tempat pemungutan suara) sesuai bukti yang ada di unggahan video. Masih Atin, dan ketika ditanya kenapa ketua panitia pilkades kedung jeruk tidak hadir dalam audiensi kedua.

“Sebelumnya sudah dapat undangan dari pihak kecamatan untuk menghadiri audiensi kedua perihal pelanggaran pilkades, tapi saya tanya kepada Atang sekretaris bilang tidak tau, masa tidak tau sedangkan Atang disuruh datang pastinya intruksi dari ketua panitia pilkades kedungjeruk Amsori,” tegas Atin sutisna Dengan Nada Kesal.

Ditempat yang sama, Arisandi selaku Camat Cibuaya mengatakan kepada awak media, pihak kecamatan sudah memberikan surat undangan kepada ketua panitia sebelas pilkades Kedungjeruk agar hadir dalam audensi kedua perihal pelanggaran Pilkades serentak yang di gelar pada 21 Maret 2021 yang lalu.

” Hasil audensi ini akan saya laporkan secara tertulis kepada pihak DPMPD Karawang dan jika hasil audensi ini masih kurang puas ada wadah yang lebih menentukannya”. Terangnya.
( Hn).

%d blogger menyukai ini: