Parkir Liar Truk Sangat Meresahkan Pengguna Jalan Aparat Tutup Mata

59

KAB. BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Parkir truk dibahu kanan kiri jalan di Jalinsum Medan Kisaran tepatnya di Desa Perkebunan Dolok, Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batubara, sudah sangat meresahkan warga dan pengguna jalan lainnya.

Pemandangan ini berlangsung setiap hari dari pagi sampai malam hari semenjak jembatan timbang diaktipkan kembali pengoperasiannya.

Mukiadi 42 tahun warga sei Rampah Salah satu sopir truk yang parkir berhasil ditemui wartawan. Kamis (12/09/2019) mengatakan bahwa dirinya parkir disitu karena menunggu petugas timbangan istrahat makan siang, Dan ketika itu baru kita melanjutkan perjalanan.

“Udah biasa bang, Siapa yang mau “Sitilang” Bagus kita tunggu sampai orang itu istrahatlah baru kita jalan lagi, Biar sedikit korban waktu tapi tokeh sudah paham” ungkapnya

Truk-truk yang parkir ini juga menutup akses jalan masuk ke Sekolah SD Perkebunan Dolok. Yang tentunya sangat mengganggu arus keluar masuk sekolah. Seperti penuturan slamet 34 tahun warga setempat yang mengantarkan anaknya kesekolah tersebut.

“Kita udah lama resah bang, Tapi pihak berwenang tau juga didiamkan aja, Apa lagi kami, Manalah berani kami menegurnya bang” ungkapnya resah.

Reporter: Supriadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini