09/25/2022
Post Visitors:28

FBN – GUNUNGSITOLI || Pada kegiatan yang di selenggarakan pada hari ini pasangan laso mendeklarasikan bahwa untuk menghadapi jelang pemilu serentak kedepan siap maju dan mendaftar sebagai calon walikota dan wakil walikota. dengan di usung 9 partai politik (4/9/2020).

Kesembilan partai Politik tersebut adalah PDI-Perjuangan, Partai Hanura, Partai Demokrat, Golkar, Gerindra, Perindo, PKPI, PAN, PKS. Dihadapan undangan yang hadir, para pengurus partai politik mendeklarasikan dukungan mereka dengan membaca hasil Keputusan Pimpinan pusat tentang dukungan kepada Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli.

Dalam kata sambutan yang di sampaikan oleh Bakal Calon Walkot dan Wawalkot dalam hal ini oleh Ir. Lakhomizaro mengucapkan terimakasih kepada saudara-saudara yang telah hadir di Posko pemenangan Laso pada saat ini, terkhusus kepada ke- 9 partai pengusung yang siap memenangkan pasangan laso dan mengantar kami untuk mendaftar menjadi bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli masa periode 2020-2024″.

Pasangan laso mengatakan Kami yakinkan saudara, bahwa kepercayaan yang partai saudara berikan tidak akan kami sia-siakan. bila Tuhan berkehendak untuk kami dapat duduk untuk ke-2 kalinya memimpin Pemerintahan Kota Gunungsitoli. maka program yang belum terlaksana akan kami wujudkan untuk menjadikan masyarakat Kota Gunungsitoli sejahtera dan nyaman.

“Selanjutnya para hadirin, kami tidak ada kehebatan dan kekuatan tanpa dukungan dari bapak ibu sekalian, oleh karna dukungan kalianlah maka saya Ir. Lakhomizaro Zebua bersama Sowa’a Laoli, SE., M.Si siap maju di pilkada Kota Gunungsitoli dan akan mendaftar pada hari ini. Tuturnya mengakhiri

Hadir dalam acara tersebut DPR RI dari Fraksi PDI-Perjuangan Marinus Gea, seluruh pengurus masing-masing partai pengusung, Tokoh Masyarakat, Organisasi Kepemudaan, LSM, dan Pewarta dari sejumlah Media Online serta massa pendukung Ir. Lakhomizaro Zebua dengan Sowa’a Laoli, SE.,M.Si.

M Harefa.

%d blogger menyukai ini: