08/11/2022
Post Visitors:27

BANGKALAN – FBN | Seorang pasien dalam pengawasan (PDP) meninggal di rumah sakit umum angakatan laut RSU AL surabaya, Pasien tersebut berjenis kelamin laki-laki atas nama RM SODIQ IWAN desa pesangarahan Kecamatan Kowanyar Kabupaten Bangkalan Jawatimur.

Paseien tersebut maeninggal pada hari senin malam jam 10:00 di RSU AL surabaya dan diamakamkan di kecamatan kowanyar bangkalan tepatnya disebelah timornya kecamatan pada hari selasa.07/juli/2020.

Sebelum dimakamkan pihak keluarga yang meninggal meminta kepada petugas gugus covid-19 untuk disolatkan terlebih dahulu karena pasien tersebut beragama islam.

Hasil keterangan dari keluarga terdekat pasien pdp tersebut awalanya kenak penyakit muntaber dan dilarikan kerumah sakit RSU AL Surabaya pad ahari senin pagi setelah satu hari dirumah sakit atas nama, RM Sodiq iwan tersebut meninggal dunia dan dimakamkan ke bangkalan karena banayak sanak familinya dimadura tepatnya di daerah kowanyar. Tutur kelurganya

Ikut menyaksikan dalam pelaksanaan pemakaman pasien PDP tersebut kepala puskesmas KAPUS kowanyar, bpak mohammad toha, dengan di damping bapak camat sertaa kapolsek dan koramil kecamatn kowanyar
(amr/syf)

%d blogger menyukai ini: