11/27/2022
Post Visitors:60

FBN – Lampung Timur || Ketiga Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur (Lamtim) di Rapid test oleh laboratoriun kesehatan daerah (Labkesda) Kabupaten Lamtim. Hasilnya ketiga calon Bupati Lamtim semuanya non-reaktif, Jumat (27/11/2020).

Kepala Dinas Kesehatan Lamtim, dr. Nanang Salman Saleh yang juga sebagai ketua Labkesda Kabupaten Lamtim menerangkan, bahwa ketiga paslon Bupati dan Wakil Bupati Lamtim, yakni Paslon nomor urut 1 Yusran Amirullah – Benikisworo, Paslon nomor urut 2 Zaiful Bokhari – Sudibyo, Paslon nomor urut 3 Dawam Raharjo – Azwar Hadi. Kesemuanya dinyatakan sehat dan Non-Reaktif.

“Kesemua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lamtim Dirapid Test semua di Dinas Kesehatan Lamtim mulai pukul 16.00 WIB sampai 18.00 WIB, untuk kesemua Paslon dinyatakan Non-Reaktif,” papar dr Nanang Salman Saleh, Jumat (27/11).

Menurut dr. Nanang, dalam pemeriksaan disaksikan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamtim dan Bawaslu Lamtim, dan dilaksanakan oleh tim dinas kesehatan Lamtim.

“Tim kesehatan saya sendiri dr. Nanang Salman Saleh, dr. Satya, kepala UPTD Labkesda Sepitaria, pelaksananya analis dari Labkesda Mutya dan hasilnya disaksikan langsung oleh KPU dan Bawaslu,” terang dokter Nanang Salman. (Tim)

%d blogger menyukai ini: