08/14/2022
Post Visitors:31

KABUPATEN SERANG – FBN | Untuk memastikan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) aman dan kondusif. Kapolsek Padarincang AKP Undang Junmara, pimpin pengamanan bertempat di aula Kantor Desa Citasuk Kecamatan Padarincang, Kabuapaten Serang, Provinsi Banten. Selasa, (02/06/2020).

Dalam pengamanan tersebut Kapolsek Padarincang didampingi Brigpol Oka Mulyana BRIGPOL (Bhabinkamtibmas Desa Citasuk) dan Brigpol Haryadi Nugraha ( Anggota Polsek Padarincang).

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di desa Citasuk, Kecamatan Padarincang sebanyak 180 keluarga penerima manfaat, setiap KPM akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp.600.000.

Kapolsek Padarincang AKP Undang Kumara, mengatakan, selain melaksanakan pengamanan juga memberikan himbauan tentang pencegahan covid-19. Dimana dalam himbauannya pihaknya mengajak agar bapak ibu selalu memakai masker dan juga menerapkan social distance atau menjaga jarak aman.

“Pada pelaksanaa pembagian BLT – DD tersebut, kami juga memberikan himbauan – himbauan dalam rangka penerapan New Normal untuk mencegah terjadinya Penyebaran dan Penularan Covid 19 di wilayah Hukum Polsek Padarincang,” tegasnya.

“Mari kita bersama-sama cegah penyebaran wabah Covid-19. Biasakan hidup bersih dan sehat, makan makanan Sehat, jaga kebersihan diri dan lingkungan dan rajin mencuci tangan dengan sabun, jauhi kerumunan, wajib menggunakan Masker dan sarung tangan dan yang terpenting diam dirumah apa bila tidak ada kepentingan,” tambahnya.

(Ari Wibowo)

%d blogger menyukai ini: