09/27/2022
Post Visitors:46

KALBAR,MELAWI – FBN | Menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M dan dimasa Menghadapi Pandemi Covid-19 Pertamina Melalui Pangkalan PT.Melawi Alam lestari melakukan Operasi Pasar gas elpiji melon 3kg di Kecamatan Nanga Pinoh kabupaten Melawi bertempat di halaman SDN.03 , Jalan Provinsi Nanga Pinoh – Sintang Desa Sidomulyo,”Rabu(29/07/20).

Kegiatan Operasi Pasar penjualan gas elpiji 3kg ini dilakukan selama 4 hari yang dimulai dari Hari Senin,(27/07/20) sampai dengan hari Kamis,(30/07/20) dengan empat Titik tempat yang berbeda.

Dalam Operasi pasar elpiji 3Kg hari ini yang dilakukan di Desa Sidomulyo antusias masyarakat sangat tinggi dan sangat lah besar walaupun berada dibawah teriknya panas matahari dan masyarakat rela mengantri demi membeli gas elpiji melon 3kg tersebut.

H.Rusnawi salah seorang warga Desa sidomulyo yang juga ikut dalam antrian pembelian gas elpiji melon 3Kg tersebut mengatakan bahwa beliau sangat merasa terbantu atas adanya Pelaksanaan Operasi Pasar ini.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan oleh pihak Pertamina Bersama Pemerintah khususnya Pemda Melawi supaya masyarakat bisa terus terbantu”. ujarnya

Iwan salah seorang Pemilik Pangkalan Elpiji 3Kg mengatakan Bahwa kegiatan Operasi Pasar elpiji melon 3Kg di Desa Sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh, dilakukan untuk memastikan bahwa stok elpiji 3 Kg aman serta memenuhi tingkat permintaan masyarakat.

“Adapun jumlah total elpiji melon 3Kg yang tersedia dalam operasi pasar kali ini adalah sebanyak 560 tabung dengan penyalur PT. Melawi Alam Lestari serta syarat untuk bisa membeli gas elpiji melon 3kg ini harus bisa menunjukkan KTP setempat”. Ujarnya.

PT. Melawi Alam Lestari,yang diwakili pihak pertamina Devi Eliyanti juga Menambahkan ada 560 tabung gas elpiji melon 3kg yang kita bawa dan harga jualnya Rp.18.000, Harga eceran tertinggi (Het) tersebut sudah ditetapkan oleh pemerintah Kabupaten Melawi.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Desa Sidomulyo dan Sekitarnya atas antusias dan ketertiban nya sehingga dalam pelaksanaan Operasi Pasar pembelian gas elpiji 3kg ini berlangsung aman dan lancar”. Pungkasnya

(Didik)

%d blogger menyukai ini: