Menu

Mode Gelap

Fokus Berita Daerah · 28 Jan 2022 09:56 WIB

Patroli Blue Light Cegah Kejahatan C3 Yang Sangat Meresahkan Masyarakat


					Patroli Blue Light Cegah Kejahatan C3 Yang Sangat Meresahkan Masyarakat Perbesar

Kapolsek juga menjelaskan bahwa patroli yang diselingi dialog dengan warga ini bertujuan menjamin keamanan warga dan menjaga agar roda perekonomian segera pulih.

FOKUS BERITA PEKANBARU – Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru menggelar kegiatan patroli yang disebut Blue Light dengan sasaran tempat rawan Kejahatan C3, personil Polsek Sukajadi berinteraksi langsung dengan Masyarakat di lokasi Patroli guna memastikan keamanan mereka.

Kapolresta Pekanbaru KOMBES POL Dr. PRIA BUDI.SIK.MH melalui Kapolsek Sukajadi AKP RAHMANUDDIN.S.Sos. Kegiatan patroli ( Blue Light ) tersebut dilaksanakan 2 kali sehari yaitu siang dan malam hari, dengan sasaran tempat tempat perbelanjaan dan langsung menyentuh pasar-pasar rakyat, hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi kejahatan yang mungkin terjadi di tengah masyarakat.( 28/01/2022 ).

Pasar yang disambangi oleh tim patroli yaitu Pasar Cik Puan Kel. Jadirejo Kec. Sukajadi Kota Pekanbaru. Selain pasar, personil Polsek Sukajadi juga berkeliling ke daerah-daerah rawan gangguan keamanan seperti kawasan pertokoan, perbankan dan pemukiman pandat penduduk.

“Dan tempat-tempat sarana publik, serta daerah-daerah rawan gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) seperti pertokoan di Jalan T.tambusai, Perbangkan ( ATM ) yang ada di Wilkum Polsek Sukajadi”

Kapolsek juga menjelaskan bahwa patroli yang diselingi dialog dengan warga ini bertujuan menjamin keamanan warga dan menjaga agar roda perekonomian segera pulih.

“Patroli untuk menjamin keamanan di wilayah Hukum Polsek Sukajadi bertujuan menjaga agar segera roda perekonomian rakyat berputar apabila ada jaminan keamanan dari Polri,”( Herma )

Facebook Comments Box

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tim Penilai dan Evaluasi SAKIP Itwasda Polda Kalbar Kunjungi Polres Melawi

25 Mei 2022 - 12:37 WIB

L’BARU GOT TO SCHOOL, Inovasi Terbaru Dalam Mengejar WBBM Tahun 2022

25 Mei 2022 - 12:04 WIB

Kejar Target Capaian Vaksinasi, Polsek dan Puskesmas Sayan Kembali Gelar Vaksinasi Door to Door di 2 Desa

25 Mei 2022 - 11:33 WIB

Pastikan Pelayanan Berjalan Maksimal, AKBP Sigit Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas Polres Melawi

25 Mei 2022 - 11:11 WIB

Kapolda Sumsel Buka Secara Langsung Giat Rakernis “Direktorat Intelkam Polda Sumsel”

24 Mei 2022 - 22:58 WIB

Gubernur Al Haris Buka Secara Resmi “Bimtek Peningkatan Kapasitas” TKSK dan PSM Kabupaten-Kota Se-Provinsi Jambi

24 Mei 2022 - 22:51 WIB

Trending di Fokus Berita Daerah
%d blogger menyukai ini: