Menu

Mode Gelap

Fokus Politik · 19 Okt 2020 14:15 WIB

PBB Kembali Lantik PAC Cikarang Timur


					PBB Kembali Lantik PAC Cikarang Timur Perbesar

FBN – Kabupaten Bekasi || PAC PBB (Pemuda Batak Bersatu) wilayah Kp. Citarik Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi resmi di lantik, pada Minggu, (18/10/2020).

Pelantikan yang di laksanakan di sebrang jalan Kantor PAC PBB (Pemuda Batak Bersatu), di hadiri oleh Ketua DPC PBB Kabupaten Bekasi beserta jajaran pengurus , Panglima PBB, Danramil 08 Lemah Abang, para tokoh batak Cikarang Timur, dan PAC Kedung Waringin.

Kegiatan pelantikan yang di awali dengan menyanyikan lagi kebangsaan Indonesia Raya dan di isi dengan penyerahan surat tugas (Mandat) yang di serahkan langsung oleh Ketua DPC PBB Kabupaten Bekasi.

Ketua PAC PBB (Pemuda Batak Bersatu) Cikarang Timur Pastamin Sinaga dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih atas segala kepercayaan yang di berikan.

” Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang di berikan untuk memimpin PAC PBB (Pemuda Batak Bersatu) Cikarang Timur, saya mohon dukungan dalam menjaga kepercayaan ini agar dapat saya jalankan dengan amanah dan penuh tanggung jawab,” Sampainya.

Dalam sambutannya Ketua DPC PBB (Pemuda Batak Bersatu-red) Kabupaten Bekasi Reston Manulang SE, MM , menyampaikan.

“Semoga dengan terbentuknya PAC PBB (Pemuda Batak Bersatu) Cikarang Timur, dalam menjalankan roda organisasi mampu bersinergi dengan seluruh Instansi Pemerintah dan semua elemen masyarakat, dan menjaga nama baik dan martabat organisasi serta bisa bermanfaat untuk seluruh masyarakat khususnya masyarakat Cikarang Timur, dan SATU RASA SATU JIWA,” Sambutnya.

Kegiatan pelantikan pun berjalan dengan sederhana dan alakadarnya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, seperti mencuci tangan, menggunakan masker dan pengukuran suhu tubuh, namun tidak mengurangi inti daripada tujuan organisasi. (Red)

Facebook Comments Box

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pilkada Lebak 2024 Semakin Seru, Ada Nama Adde Rosi dan Rizki Auliya Dari Deretan 24 Cabup Versi SMSI Lebak

22 Mei 2022 - 18:05 WIB

Gelar Musancab, Partai Persatuan Pembangunan Optimis Pemilu Tahun 2024 Menang

14 Mei 2022 - 19:27 WIB

Muhammad Yamin SH Ditetapkan Sebagai Ketua Partai PARSINDO, Siap Menangkan Di Riau

11 Mei 2022 - 19:00 WIB

Ketua DPD PAN Tebo dan Ketua Puan PAN Tebo Berlebaran Bersama “Al-Haris” Ketua MPP PAN Provinsi Jambi

6 Mei 2022 - 10:54 WIB

Ketum PARSINDO Jusuf Rizal Ajak Para Pensiunan TNI dan Polri Bergabung Perkuat Partai PARSINDO

3 Mei 2022 - 18:49 WIB

Irsan Efendi Nasution, SH., Ketua DPD Partai Golkar : “Golkar Hadir Untuk Rakyat”

28 April 2022 - 12:26 WIB

Trending di Fokus Politik
%d blogger menyukai ini: