11/30/2022
Post Visitors:88


FBN – Banda Aceh | Dewan Pimpinan Pusat Partai Daerah Aceh (DPP PDA) melaksanakan agenda Rapat Kerja Pusat (Rakerpus) ke-IV. Acara berlangsung di Hotel Mekkah Banda Aceh, Minggu (4/10/2020).

Pada Agenda rapat tersebut Ketua umum (Ketum) Partai Daerah Aceh DPP PDA, Muhibussabri Awahab mengatakan, Rakerpus ke-IV selain membahas masalah internal dan konsolidasi partai, juga akan membahas peningkatan Anggaran untuk Dayah dan Dinas syariat Islam.


Pada Acara Rakerpus dihadiri oleh pengurus DPP dan perwakilan DPW dari seluruh Kabupaten/Kota di Aceh, dan juga dihadiri semua dewan dari PDA Baik DPRK maupun DPRA Se-Aceh, acara kali ini kita batasi kehadiran rakan-rakan PDA, Karena kondisi pandemi Covid-19, tidak boleh berkerumun seperti biasa, dan semua semua peserta Rakerpus yang hadir harus mengikuti protokol kesehatan (Protkes) sesuai peraturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah,” katanya.

Selain itu, lanjut ketua umum DPP PDA ini, juga membahas tentang kerjanya PDA ke depan, baik internal maupun eksternal partai. “Secara internal, tujuan Rakerpus kali ini untuk membangun konsolidasi dan mensinergiskan kekuatan antar kader baik Dewan Muhtasyar DPP dan DPW.

Diruang yang sama sejumlah awak media menjumpai ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Daerah Aceh (PDA), Muhibussabri A Wahab, saat diwawancarai, menjelaskan dalam kegiatan ini meminta Pemerintahan Aceh dan Dewan Perwakilan Rakyat Aceh menyelesaikan masalah mereka. Dengan demikian, terjalin hubungan harmonis untuk membantu mensejahterakan rakyat Aceh.

Menurut Muhibussabri, tidak ada hal yang menghalangi dua lembaga itu untuk kembali akur. Tinggal menumbuhkan keinginan untuk memperbaiki hubungan. Akan ada berbagai pertimbangan dari PDA dan upaya untuk menemukan solusi terbaik bagi keduanya. Dalam waktu singkat, kata Muhibussabri A, Wahab, PDA menginginkan dan mendukung pemerintahan agar berjalan dengan normal.


Harmoni di antara keduanya akan membantu mencapai target-target pembangunan yang direncanakan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah dan Rencana Pembangunan Jangka Panjang, imbuhnya ketua umum PDA, saat dikonfirmasi oleh media usai pembuka acaranya. (Wanis Pijay).

%d blogger menyukai ini: