PDAM Tirta Baghasasi Bekasi, Diharap Beri Kemudahan dan Keringanan Terhadap Lembaga Sosial Berkaitan Air Bersih

56

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | DPRD Kabupaten Bekasi Jawa Barat meminta agar PDAM Tirta Baghasasi Bekasi untuk dapat menyesuaikan tarif pemasangan sekaligus biaya bulanan khususnya lembaga sosial di Kabupaten Bekasi dalam memperoleh air bersih.

Ketua Komisi Satu DPRD Kabupaten Bekasi, Yudhi Darmansyah mengatakan, sebagaimana aspirasi yang masuk dari salah satu lembaga, yakni Pondok Pesantren Ataqwa memohon agar bisa mendapat keringanan biaya dalam pemasangan instalasi air bersih.

Masih menurut Yudhi Pondok Pesantren Ataqwa merupakan Lembaga Pendidikan dan juga sosial tentu bisa dipenuhi permintaannya oleh PDAM karena mereka lebih ke arah sosial dan pendidikan dan bukan berorientasi terhadapi profit.

“Sebagai bagian dari BUMD Kabupaten Bekasi, PDAM harus mampu semaksimal mungkin melayani masyarakat termasuk lembaga sosial.” Ujar Yudhi yang didampingi anggota Komisi Satu lainnya usai mengunjungi PDAM Tirta Baghasasi Bekasi.

Dalam kesempatan itu, Direktur PDAM Tirta Baghasasi Bekasi Usep Rahman Salim menegaskan, pihaknya akan konsentrasi untuk dapat melayani kebutuhan akan air bersih di Kabupaten Bekasi dan berupaya akan membantu aspirasi yang dibawa DPRD Kabupaten Bekasi tersebut.

Reporter: Jhon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini