PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi helat Sosialisasi Typical Sambungan Langganan (SL)

59

BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Sebanyak 75 pegawai di jajaran PDAM Tirta Baghasasi Bekasi Jawa Barat mengikuti Sosialisasi Typical Sambungan Langganan yang bertujuan agar pegawai mampu secara mandiri dalam memasang sambungan pipanisasi.

Kegiatan tersebur diikuti oleh seluruh Cabang dan Cabang Pembantu, di Aula Kantor Pusat PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Tegal Danas, Cikarang Pusat – Kabupaten Bekasi yang tentunya para pegawai yang mengikuti sosialisasi tersebut mendapat pembekalan dari para instruktur.

Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Usep Rahman Salim mengatakan dalam sambutannya, sosialisasi ini sangat berguna untuk menekan atau menurunkan angka kebocoran, oleh karenanya para pegawai yang mengikuti diharapkan maksimal untuk mengikuti kegiatan yang dihelat satu hari penuh.

Ditempat sama, Kepala Bagian Sumber Daya Manusia PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Junaidi menuturkan, dengan sosialisasi ini kedepan untuk urusan teknik, baik Cabang atau Cabang Pembantu tidak lagi mengandalkan tukang, dan bisa memasang sendiri.

Seperti diketahui, peserta juga diperlihatkan cara merangkai SL dengan benar yang dilakukan dipelataran Kantor Pusat PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi.

Reporter: Jhon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini