Peduli Banjir, Rumah Tahfidz Daarul Hijrah Sukaraya Kembali Serahkan Bantuan Untuk Warga Segaran Batujaya

17

FBN – Karawang || Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang Terdampak Banjir Ketua Rumah Tahfidz Daarul Hijrah Sukaraya Bekasi, kembali menyerahkan bantuan di wilayah Dusun segartanjung Rt.10b Rw.003 Desa Segaran kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang.

Bantuan secara simbolis di terima langsung oleh Ketua DKM Masjid Nurul Iman, dan di saksikan oleh Perangkat Desa selaku PSM yang mewakli Kepala Desa Segaran. Turut hadir dalam kegiatan, ketua Rumah Tahfidz Daarul Hijrah Sukaraya Aby Syamil, PSM desa Kosasih, tokoh agama, dan Tokoh masyarakat setempat.

Ketua Rumah Tahfidz Daarul Hijrah Sukaraya Ahamad Saudi biasa akrab dipanggil Aby Syamil mengatakan, Alhamdulillah
kami dari beberapa rumah tahfidz daarul hijrah sukaraya, rumah tahfidz alittihad bekasi, rumah tahfidz asyafiiyah cikarang barat sangat bersyukur bisa menyalurkan DONASI berupa air mineral 10 dus, beras 5 kg sebanyak 5 pcs, mie Instant 6 dus, pempers 1dus, bed cover 1pcs, lilin 4 dus, sofel 2 renceng, pakaian 17 dus, seragam sekolah 1dus, dan uang tunai sebesar Rp.850.000 untuk saudara kita di dusun segar tanjung yang terdampak banjir semoga bermanfaat.

Aby syamil menambahkan, semoga silaturahmi ini berkelanjutan dengan kegiatan positif lainnya seperti wacana kami membantu pendidikan tahfidz qur’an di pelosok desa,” Sesuai program gubernur jabar kang emil program sadesha 1 desa 1 hafizd dan saya ucapkan terimakasih kepada para dermawan yang telah mendonasikan nya,” kata Aby Syamil kepada Fokusberitanasional.net, Jum’at ( 26/2/2021 ).

Sementara itu di tempat yang sama Kosasih selaku pekerja sosial masyarakat ( PSM ) menyampaikan, Salam sehat selalu kami atas nama PSM Desa Segaran Kecamatan Batujaya mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur rumah tapidz yang dipimpin bapak Ustadz aby syamil semoga yang disalurkan untuk warga Dusun Segartanjung desa segaran yang tertimpa bencana alam banjir menjadi catatan amal ibadah bapak dan ibu donatur rumah tapidz darul hijrah.

” Semoga para donatur diberikan kesehatan dimudahkan urusannya dan diberikan rezeki yang berlimpah sehingga dapat mendonasikan sebagian rezekinya kepada masyarakat yang membutuhkannya Amin Barakallahumma Amin,” ucapnya.

( Hrdn ).