Peduli Kepada Sesama, Barak Indonesia Marcab Karang Bahagia Bagikan Sembako

4

FBN – KABUPATEN BEKASI || Barisan Rakyat (BARAK) Indonesia Markas Cabang (MARCAB) Kecamatan Karang Bahagia, bagikan sembako kepada warga Kp. Pulo panjang Desa Sukalaksana, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, yang terkena dampak banjir, Senin (22/02/2021).

Ketua Barak Indonesia Marcab Kecamatan Karang Bahagia yang di wakili oleh bendaharanya Aditio mengatakan, ini bentuk kepedulian kami dengan sesama anak bangsa.

“Meskipun bernilai kecil, tapi saya yakin akan sangat di terima oleh mereka yang terkena dampak banjir.”Ucapnya Aditio.

Dalam keterangannya, Barak Indonesia Marcab Karang Bahagia melakukan giat bersama sejumlah anggotanya datang ke lokasi dan turun langsung memberikan Air Mineral dan Mie Instan, yang sudah di jadikan bentuk paket untuk warga yang membutuhkan.

Dirinya berharap, jangan di lihat apah yang di berikan, tapi adanya bentuk kepeduliannya.

“Disaat seperti ini, mari kita buktikan kesatuan dan persatuan bangsa kita sebagai pemuda, keperdulian, tolong menolong, dan gotong royong merupakan salah satu solusi bagi warga yang terkena bencana banjir, semoga apah yang di berikan Barak Indonesia Marcab Karang Bahagia bisa bermanfaat.”Ujarnya Kepada awak media.

Diketahui kedalaman air kurang lebih satu meter di lokasi, dampak dari tanggul sungai citarum yang jebol di Kp.Babakan Banten Kecamatan Pebayuran.

Reporter : (**Tif)