08/11/2022
Post Visitors:31

FBN – PIDIE JAYA || Dinas Pendidikan (Disdik) Pidie Jaya Hantar Bantuan, Untuk meringankan beban yang dirasakan oleh Masyarakat yang ada dalam Kabupaten Aceh Utara (ACUT) dan Kabupaten Aceh Timur (ATIM) akibat musibah banjir, khususnya Satuan Pendidikan yang berada di bawah Dinas Pendidikan Aceh Utara dan Aceh Timur. Sabtu (19/12/2020)

PLT Kadisdik Hauren Ayny S.Pd Melalui Kasi Dikdas Zulwanis M.Pd M.Si menghubungi Lewat WhatsApp oleh Rakan Media online Fokusberitanasional. Net, mengatakan Keluarga Besar Disdik Pijay ikut membantu meringankan beban yang dirasakan oleh warga Satuan Pendidikan, dengan sedikit mengantarkan bantuan Uang yang diserahkan oleh PLT Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Pijay kepada Disdik Aceh Utara yang diterima langsung oleh Kabid Dikdas Razali M.Pd.

Plt Kadisdik pijay Hauren Ayny S.Pd yang ikut didampingi oleh Kabid Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Disdik Pijay Muhammad Gade S.Pd mengatakan bahwa Kami ikut Prihatin dengan musibah banjir yang terjadi di Dunia Pendidikan, Khususnya Sekolah.

Dalam kegiatan peduli korban banjir, Kabid Dikdas Disdik Aceh Utara mengucapkan terimakasih kepada Disdik Pijay dimana hari ini telah dapat membantu kami untuk meringatkan beban yang dirasakan oleh Sekolah kami dalam musibah banjir.

Selanjutnya usai penyerahan bantuan, Tim dari Dinas Pendidikan yang ikut didampingi oleh Kasubbag dan Kasi melanjutkan perjalanan ke Aceh Timur dan menyerahkan bantuan kepada Dinas Pendidikan Aceh Timur yang langsung diterima oleh Kadisdik Aceh Timur Saiful Basri, M.Pd.

Plt. Kadisdik Pijay Hauren Ayny, S.Pd ikut merasa bangga bisa berkontribusi membantu sedikit sumbangan, yang dikumpulkan dari Guru dan siswa oleh Kepala sekolah SD dan SMP dalam Kabupaten Pidie Jaya untuk diserahkan kepada sekolah yang tergenang banjir di Kabupaten Aceh Timur. (Wanis Pijay)

%d blogger menyukai ini: