08/17/2022
Post Visitors:26

KOTA SERANG – FBN || Alumni AKABRI 1995 terus melakukan upaya membantu masyarakat dengan menggelar kegiatan bakti sosial sebagai wujud nyata kehadiran Polri dalam membantu ekonomi masyarakat di masa pandemi covid-19 saat ini.

Kegiatan Bakti sosial yang dilaksanakan dengan pemberikan bantuan Sembako Secara langsung diserahkan kepada Warga Masyarakat yang tidak mampu dan terdampak Covid 19, di Link sambi growong RT/RW 01/05 kelurahan Sukawana Kecamatan Serang, Kota Serang. Jum’at (24/07/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Serang Kompol hadisucipto S.H. beserta 5 orang anggotanya, Danramil 0201/Serang di wakili Pelda Rohim beserta 5 orang anggota, Lurah sukawana Baihaki S.E.
dan Asimilasi 6 orang serta Warga menerima bantuan sembako sebanyak 44 orang.

Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto mengungkapkan dalam kegiatan yang mengambil tema “Dengan Semangat 25 Tahun Pengabdian Akabri 1995, Kita Mantapkan Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri dalam Pengabdian Kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara”

“Dengan melaksanakan bakti sosial, ini adalah sebagai wujud nyata kehadiran Polri dalam membantu masyarakat pra sejahtera, membantu ekonomi masyarakat di masa pandemi covid-19 saat ini,” ujar Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto.

Kompol Hadi berharap sumbangsih yang dilakukan pihaknya dapat memberikan kontribusi dan meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19, kusunya di wilayah hukum Polsek Serang.

(Ari Wibowo)

%d blogger menyukai ini: