Peduli Warga Terdampak Covid-19, Tim 3 Srikandi Squad-01 Polres Merangin, Beri Bantuan Sembako dan Masker

11

FBN – Merangin || Peduli akan warga yang terdampak Covid -19 atau virus Corona, Tim 3 Srikandi Squad-01 Polres Merangin
memberikan bantuan berupa sembako kepada Warga yang Kurang mampu dan masker kepada Masyarakat Pendatang yang mengelola lahan orang lain.

Kegiatan dari Tim 3 Srikandi Squad-01 Polres Merangin
tersebut dilakukan pada Sabtu (20/02/2021) sekira pukul 08.30 Wib di Pedalaman Sungai Ulak Atas Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin Jambi.

Seusai memberi Sembako dan Masker kepada masyarakat yang membutuhkan, selanjutnya, tim 3 Srikandi Polres Merangin melanjutkan Kegiatan Patroli ke tempat-tempat yang diperkirakan rawan tindak pidana, serta memberi himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi COVID-19 dan sekaligus memberikan Sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19.

“Kegiatan ini merupakan bentuk langkah polri untuk meringankan baban masyarakat dimasa pandemi COVID-19,”terang Aipda Maini Sinuraya.

Selain patroli, Tim 3 Srikandi Squad-01 yang dipimpin Aipda Maini Sinuraya dengan Anggota Briptu Bela Ariyani, Briptu Mega Purnamasari, Bripda Novia Rika Putri, juga menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin,”pungkas Aipda Maini.

(PERI).