Peduli Yatim dan Kaum Dhuafa, Kades Karangmukti Sumardi Berikan Santunan

58

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Bertempat di Aula kantor Desa, Sumardi kepala Desa Karangmukti gelar Buka Puasa Bersama bersama dan berikan santunan kepada puluhan anak yatim juga beri bantuan kepada kaum dhuafa, di kegiatan sapari ramadhan di tahun pertama dirinya menjabat sebagai kepala Desa Karangmukti Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi. Minggu (26/05/2019) petang.

Acara di hadiri Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan Bhabinkamtibmas (Bimaspol) dan disaksikan aparatur desa Karangmukti.

Gelaran santunan berlangsung hikmat, karena bertepatan dengan bulan suci ramadhan, Bulan yang sangat dinanti-nanti oleh kaum muslim di seluruh dunia, sekaligus menjadi bulan penuh berkah, sebab bulan puasa bulan yang penuh rahmat dan ampunan serta bulan penuh kesabaran dalam menjalankanya ibadah bagi umat muslim.

Santunan di berikan langsung oleh kepala desa Sumardi, kepada anak yatim, kaum dhuafa dan warga jompo. Jumlah keseluruhan kurang lebih 500 orang yang mendapatkan santunan tersebut.

Saat di temui awak media kepala desa Karang Mukti Sumardi menjelaskan, “acara ini bukan hanya yang mampu atau yang tidak mampu , saya berbagi memberikan satunan kepada anak yatim, warga kurang mampu dan yang jompo tua, itu sudah kewajiban bagi umat muslim, bukan hanya di bulan suci ramadhan minimal di bulan bulan yang lainya juga kita harus bisa berbagi. (Kades-Red)

Lanjutnya Sumardi “apa lagi saya sebagai kepala desa Karangmukti melihat masyarakat orang tua kita sauadara kita minimal kita tingkatkan jiwa sosial kita, mudah mudahan desa Karangmukti menjadi desa “Baidaltun Taibatun Warubunqofur”. Ucapnya. (Latif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini