Pegawai PDAM Tirta Baghasasi Antusias Ikuti Doroh Darah

54

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | PDAM tirta baghasasi Bekasi Jawa Barat bersama pihak Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar donor darah yang diikuti para pegawai PDAM yang diketahui kegiatan tersebut bagian dari rangkaian HUT PDAM ke 38 tahun ini.

Dari pantauan di lokasi para pegawai PDAM secara bergiliran melakukan donor darah yanng nantinya hasil dari donor tersebut akan dikumpulkan pihak PMI cabang Bekasi untuk kepentingan masyarakat nantinya.

Dengan kegiatan donor darah ini menjadi bukan saja adanya nilai kemanusiaan bahkan dengan melakukan donor bisa menyehatkan.

Diutarakan Endang Kurnaen kepala cabang PDAM Lemah Abang Kabupaten Bekasi yang turut ikut menjadi peserta donor bahwa, dirinya baru pertama kali mengikuti donor darah yang digelar di PDAM pusat tirta baghasasi Bekasi yang dinilai cukup bagus bagi kesehatan.

“ini kegiatan yang positif, saya pun harus rela antri menunggu giliran untuk mendonor.” ujarnya

Sementara itu, rangkaian HUT PDAM tirta baghasasi Bekasi ke 38 ini selain giat donor darah. Kegiatan seperti sepeda santai, lomba karaoke dan lain lain juga telah dilangsungkan demi menyemarakan hari jadi PDAM hingga puncaknya nanti 29 september mendatang.

Reporter: Jhon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini