Pegawai PDAM Tirta Baghasasi Bekasi Gelar Sholat Gaib Doakan Almarhum Presiden RI ke 3 B.J Habibie

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Putra terbaik bangsa almarhum B.J Habibie presiden ke 3 Republik Indonesia menghembuskan nafas terakhirnya setelah sebelumnya menjalani perawatan di RSPAD Jakarta.

Wafatnya beliau tentu bangsa Indonesia kehilangan sosok yang menjadi teladan bagi generasi penerus terlebih banyak sudah yang beliau sumbangkan bagi negeri tercinta bukan saja di bidang kedirgantaraan, namun kebijakan yang sudah dilakukan dikala beliau menjabat sebagai presiden seperti lahirnya undang-undang pers nomer 40 tahun 1999 dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, untuk mendoakan Almarhum B.J. Habibie selaku Presiden ke-3 Republik Indonesia, Jemaah Masjid Jamie Baiturrahman PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Jawa Barat melaksanakan Shalat Ghaib yang turut diikuti pegawai PDAM.

Selain mendoakan, Shalat tersebut juga untuk mengenang jasa-jasa Almarhum B.J. Habibie kepada bangsa Indonesia selaku Bapak Demokrasi sekaligus Tokoh Bangsa yang juga dikenal Bapak Teknologi Indonesia.

Sementara itu, sebagaimana intruksi pemerintah pusat, pihak PDAM Tirta Baghasasi Bekasi juga melakukan pengibaran bendera setengah tiang sebagai tanda berkabung yang dilakukan hingga minggu 15 september mendatang.

Reporter: Jhon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *