Pelantikan Pejabat Pemkab Batu Bara Sembilan Eselon II Nonjob

KAB. BATUBARA, FBN | Bupati Batubara Ir H Zahir.MAp melantik 44 pejabat eselon II, III dan IV dijajaran Pemerintah Kabupaten Batubara. Kamis.(10/10/2019)
Di Aula Kantor Bupati Batubara. Jalan Perintis Kemerdekaan. Kecamatan Limapuluh. Batubara.

Harapan saya, kepada pejabat yang baru dilantik dapat mampu membuktikan kemampuan dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik,” kata Zahir

Ia mengatakan, pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas yang dilakukan sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017, Surat Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor : B-3179/KASN/9/2019 tanggal 26 September 2019, Hal rekomendasi hasil pelaksanaan Assessement JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batubara dan hasil sidang tim penilai kinerja ASN Kabupaten Batubara Nomor R/PKASN-BB/004/2019 tanggal 30 September 2019.

Dalam kesempatan itu, Zahir juga menyampaikan kepada seluruh pejabat, baik yang dilantik maupun yang hadir, agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi. Mengingat seluruh pejabat khususnya mereka yang sudah menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama, seluruhnya akan senantiasa dilakukan evaluasi terhadap kinerja masing-masing secara berkala. Sebagaimana ketentuan yang berlaku dalam ‘sistem merit’ yang menitikberatkan pada kualifikasi, kompetensi serta kinerja sebagai pertimbangan utama dalam pengembangan dan penataan karier pegawai.

“Kepada pejabat yang mendapatkan rotasi jabatan, agar segera beradaptasi dengan tugas jabatan dilingkungan kerja yang baru. Serta menjadikan pengalaman dalam jabatan sebelumnya sebagai sarana intropeksi dan evaluasi peningkatan kinerja dimasa akan datang,” ujarnya.

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Batubara Nomor : 460/BKD/2019 tanggal 8 Oktober 2019, berikut daftar lampiran, diantaranya ; Zainuddin, jabatan lama Sekretaris DPRD Batubara, menjadi Pegawai pada bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Batubara. Amiruddin, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Batubara, menjadi Pegawai pada bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Batubara. Suherman, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, menjadi Pegawai pada bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Batubara. Wilda Myza Gustia, Kepala Dinas PPPA, menjadi Pegawai pada bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Batubara.

Selanjutnya, Bahrumsyah, Kepala Dinas Sosial, menjadi Pegawai pada bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Batubara. M Nasir, Kepala Dinas Pemdes, menjadi Pegawai pada bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Batubara. Ahmad Hunainsyah, Kepala BPKAD, menjadi Pegawai pada bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Batubara. Ahmad Ensten, Kepala Bappeda, menjadi Pegawai pada bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Batubara. Serta M Nashir Yuhanan, Kepala BPPBD, menjadi Pegawai pada bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Batubara.

Acara pelantikan juga dihadiri para rekan pers dari berbagai media lokal dan nasional.

Reporter : Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *