Ini Aksi Siswa Pramuka, Dalam Peringati Hari Bebas Kantong Plastik di Gunung Raya

54

KAB. KERINCI, FOKUS BERITA NASIONAL | Ketua Pembina Pramuka Kecamatan Gunung Raya Provinsi Jambi. M.Kasih, dalam acara Pembukaan hari Bebas Kantong Plastik di Kecamatan Gunung Raya Tahun 2019. Dilapangan Stadion Gelora Masa, Kelurahan Lempur Tengah. Sabtu (3/8/2019)

M. Kasih Menyampaikan, Hari Bebas Kantong Plastik yang hari ini kita laksanakan di Kecamatan Gunung Raya, di Hadiri Oleh Camat Bapak H.BUDNI dan di Hadiri juga oleh Anggota Kwartir Ranting Pramuka Boby Candra, Dina Permatasari dan Ketua DKR Kecamatan Gunung Raya Ibuk Hafifah.

M. KASIH, Selaku Ketua Pembina Pramuka di Kecamatan Gunung Raya mengatakan Kepada Madia Fokus Berita Nasional, Bahwa hari Bebas Kantong Sampah Plastik Nasional jatuh Pada Tanggal 12 Agustus 2019 Yang Akan datang. Oleh karena itu, hari bebas Kantong plastik di Kecamatan Gunung Raya, kami mempercepat pelaksanaan dari tanggal 3 s/d 4 Agustus 2019.

Dikarenakan di bulan Agustus ini, Kegiatannya Sangat padat Sekali, apa lagi di bulan ini kita akan memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74.

M.Kasih, Juga menegaskan dengan adanya Hari Bebas Kantong Plastik, Merupakan Salah Satu Permasalahan Yang ada di Lingkungan Kita Sehari-hari, yang berdampak terhadap menurunya Kualitas Lingkungan Bersih.

Kita Berharap kepada Semua Lapisan Masyarakat untuk Melakukan Edukasi untuk Mewujudkan lingkungan yang Bersih di lingkungan Kita. Jelasnya

Reporter : APENDI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini