08/14/2022
Post Visitors:40

PEKANBARU – FBN | Gedung serba guna MDTA Ar – Rahman difasum Perum.Citra Garuda Mas RW09 Kelurahan Airputih Kecamatan Tampan,hari Kamis, 6 Agustus 2020 melaksanakan Peletakan batu pertama pembangunan .

Dalam kegiatan ini dimulai dan dihadiri oleh Camat Tampan Abdul Barri, S.IP ,Lurah Airputih Rusmanto, S.Sos ,Ketua TP.PKK Kelurahan Airputih, Babinsa, Ketua dan Wakil Ketua LPPMK Airputih Taruna Yazid (pernah ketua MDTA Kec.Tampan, Ketua MK2-MDT Kota Pku dan sekarang Wakil Ketua Provinsi Riau) dan Ahmad Fauzi,MA ( Ketua MK2-MDT Kec.Sukajadi, Ketua KKG-MDT Kota Pku, sekarang Ketua MK2-MDT Provinsi Riau), Ketua RW09 Arizal,SE dan Ketua RT se RW09,Ketua Pembangunan, Tokoh Agama,Tomasy, Kepala MDTA Ar – Rahman dan Majlis Guru.

Dalam sambutan Ketua RW09 menyampaikan pembangunan MDTA bermodal nekad bersumber dana swadaya dari masyarakat berapa adanya,saat ini belum ada mencari dana dari luar namun kedepan akan di upayakan ada donatur dari luar yang tidak mengikat.

Dengan pembangunan MDTA Ar- Rahman nantinya anak- anak warga RW.09 usia MDTA tidak lagi jauh- jauh keluar untuk bersekolah MDTA ,justru kalau pengurus dan Kepala MDTA bisa Fokus terhadap kwalitas atau mutu pendidikan sehingga anak- anak luar RW.09 dan Kelurahan Airputih akan berbondong-bondong mendaftar ke MDTA Ar – Rahman,apalagi kalau sudah disahkan Perda tentang MDTA oleh Anggota DPRD Kota Pekanbaru pada tahun ini agustus 2020.

Jarang terjadi dalam pelatakan batu pertama pembangunan MDTA bisa dihadiri Ketua dan wakil Ketua MK2-MDT Provinsi Riau ,kebetulan kami diundang disini sebagai Ketua dan Wakil Ketua LPM Kelurahan Airputih yang disampaikan Taruna Yazid Ketua LPM Kelurahan Airputih dalam sambutannya.

Camat Tampan Abdul Barri, S.IP memberikan apresiasi dalam arahannya terhadap Ketua RW.09, RT se RW.09 dan RT setempat serta seluruh Panitia pembangunan MDTA beserta Kepala dan Majlis Guru sangat semangatnya untuk mewujudkan pembangunan MDTA Ar-Rahman dengan dimulainya peletakan batu pertama hari ini.

Kami dari Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan akan ikut serta dalam menyukseskan Pembangunan MDTA, semoga pembangunan MDTA Ar- Rahman bisa cepat selesai dan bisa dipergunakan untuk belajar oleh anak- anak kita disini.(Red)

%d blogger menyukai ini: