09/24/2022
Post Visitors:47

FBN – KARAWANG || Desa Makmurjaya Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang kembali membagikan dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap II Termen ke 3 kepada warga penerima bantuan BLT, yang bersumber dari Dana Desa tahun 2020, Senin (07/09/2020).

Pembagian dana BLT langsung dilakukan oleh Sekretaris Desa Makmurjaya Asep Mulyana di dampingi para Staf Kaur desa,Ketua Karang taruna Edo, dan,pihak kecamatan Jayakerta Edi Supaedi kasi PMD,dan masyarakat penerima bantuan.

Sekdes Asep Mulyana mengatakan, ada sebanyak 180 KPM yang menerima bantuan dana BLT Tahap II termen ke 3 dan dilakukan dengan mengikuti petunjuk protocol kesehatan dan pembagian 4 masker kepada setiap penerima (BLT).
Asep berharap dana bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan yang penting, dan tidak dihambur-hamburkan untuk hal-hal yang mubazir.“Sebanyak 180 penerima bantuan ini dan kita bagikan mengikuti petunjuk protokol kesehatan untuk proses news normal. Semoga bantuan BLT tahap ke dua termen ketiga ini bisa lebih bermanfaat bagi warga desa Makmurjaya tandas Asep Mulyana di Ruang Aula.

Bantuan BLT Dana Desa ini sangat dirasakan oleh masyarakat makmurjaya salah satunya ibu Otiah 34 Tahun, Ibu janda satu anak ini mengatakan selain saya berjualan sayur keliling,dengan adanya bantuan (BLT) ini saya sangat terbantu dan bisa meringankan beban hidup keluarga saya.

Saya juga mengucapkan berterima kasih kepada pemerintah desa, yang sudah memberikan bantuan senilai Rp 600.000 rupiah yang ke tiga kalinya,semoga uang ini bisa bermanfaat bagi keluarga saya sambil menangis. Ucap bu otiah*Topan*

%d blogger menyukai ini: