08/11/2022
Post Visitors:25

FBN – TANGERANG, BANTEN || Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada warga Desa Blukbuk berjalan lancar sesuai dengan Protokol Kesehatan yang diterapkan oleh Pemerintah ditengah Pandemi Covid 19, Pembagian dilakukan di Kantor Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Jumat 28/08/2020.

Bantuan dibagikan kepada 660 Kepala Keluarga tidak mampu terdampak Covid 19, pembagian BST berjalan lancar, warga antri satu persatu dengan mematuhi Protokol Kesehatan dan menjalankan 3 M ( Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga jarak ) saat mengambil BST.

Kamsi warga Kampung Pasir Salam RT 01 RW 01 Desa Blukbuk saat ditanya oleh Awak Media sangat sedang mendapatkan Bantuan Sosial Tunai.

” Saya warga miskin sangat bersyukur dapat Bantuan ini, karena bisa untuk membeli kebutuhan dapur, dan berterima kasih kepada Pemerintah yang telah memperhatikan Kami warga miskin ditengah mewabahnya Virus Corona, terutama kepada Pak H. Sanusi Kepala Desa Blukbuk ”, ujarnya dengan nada terlihat gembira.

H. Sanusi Kepala Desa Blukbuk saat dikonfirmasi menjelaskan, sebanyak 660 Kepala Keluarga (KK) yang masuk katagori miskin mendapatkan Bantuan tersebut.

” Kami Pemerintah Desa Blukbuk membagikan 660 Kepala Keluarga penerima BST kepada warga yang tidak mampu terdampak Covid 19, supaya mereka merasa terbantu ditengah mewabahnya Pandemi Covid 19 atau Corana Virus ” , tegasnya.

” Dan Kami mengedepankan Aturan Pemerintah, sesuai dengan Protokol Kesehatan, menjalankan 3M (Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga jarak saat melakukan pemangambilan BST di Kantor Desa Blukbuk ”, imbuhnya.

(Syarifuddin)

%d blogger menyukai ini: