Pembangunan Gedung Balai Kemasyarakatan Desa Pasar Semurup Segera Dibangun Tahun 2019

56

KAB. KERINCI, FOKUS BERITA NASIONAL | Pelaksanaan kegiatan pembangunan gedung balai kemasyarakatan atau balai desa di desa Pasar Semurup segera terwujud yang di anggarkan dari Dana Desa (DD) telah di gelontorkan Pemerintah tahun 2019, di desa Pasar Semurup yang berlokasi di Jalan Raya Pasar Semurup Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

Di dalam pembangunan gedung balai kemasyarakatan sudah berdasarkan hasil musyawarah desa hal tersebut diungkapkan oleh bapak kepala desa IFAN KHATIB.SE saat di wawancarai oleh Media Fokus Berita Nasional di kantor Bumdes milik desa Pasar Semurup, Selasa (10/9/19).

IFAN KHATIB.SE juga Menjelaskan Dana Desa Tahun Anggaran 2019 di alokasikan berbagai macam jenis tapi kita lebih fokus untuk pembangunan gedung balai kemasyarakatan dengan bangunan dua tingkat, dengan ukuran 8X13 jelasnya.

Lebih lanjut IFAN KHATIB menyampaikan pembagunan gedung dapat kita manfaatkan untuk masyarakat dalam berbagai kegiatan yang sifatnya sosial kemasyarakatan di antara baik itu rapat lembaga Adat, Pemuda, PKK, LKMT Dan lainnya.

Disisi terakhir nya saya selaku kepala desa Pasar Semurup di dalam pelaksanaan pembangunan nantinya harus menghasilkan bangunan yang berkwalitas dan bagus, karena program Dana Desa ini dari rakyat untuk rakyat. Terangnya.

Reporter : APENDI YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini