12/03/2022
Post Visitors:86

KARAWANG – FBN | Pembangunan TPT yang sedang berlangsung di Desa Rangdumulya kecamatan pedes diduga siluman karena tidak terdapat papan proyek terkesan ditutup tutupi. (03/07/20)

Saat mencoba menyambangi rumah Hj. Jamal, kepala desa Rangdumulya Sekedar untuk dimintai keterangannya, ternyata sama sekali tidak ada dirumah. Dari pantauan dilapangkan, pembangunan TPT yang sedang dikerjakan di Dusun Rangdu satu RT 05/01 Desa Rangdumulya, belum diketahui untuk pembangunan tersebut anggarannya darimana dan tidak terpasang papan proyek yang gunanya memuat jenis kegiatan. Undang-Undang Nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) seharusnya tidak dilanggar karena apapun kegiatannya harus terpasang papan proyek agar di ketahui oleh masyarakat.

Salah satu seorang pekerja bernama Yahya membenarkan tidak adanya papan proyek dan tidak tahu angggaran darimana. “Ini pekerjaan punya Bpk lurah, Kita tidak tau panjangnya berapa meter. Tapi kalo sudah rapih baru di ukur”. Pungkasnya

Adapun hasil investigasi media fokusberitanasional.net saat mengukur volume ketinggian dan lebar hasilnya adalah, ketinggian ternyata bervariasi. Ada 52,3 cm, ada 51,6 cm, dan ada yang 49,4 cm, dan 49,1 cm. Dan lebar adalah 29 cm. (Ahmad)

%d blogger menyukai ini: