Menu

Mode Gelap

Fokus TNI & Polri · 27 Des 2021 10:40 WIB ·

Pemberantasan Narkoba di Sumsel Terus Dilakukan, Ini Paparan Kapolda Melalui Kabid Humas Polda


					Pemberantasan Narkoba di Sumsel Terus Dilakukan, Ini Paparan Kapolda Melalui Kabid Humas Polda Perbesar

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui kabid Humas, Kombes Pol Supriadi mengatakan, bahwa pemberantasan narkoba di wilayah Sumsel terus dilakukan dalam upaya menyelamatkan generasi muda dari barang haram tersebut.

FOKUS BERITA SUMSEL- Dalam sepekan terakhir ini, Ditresnarkoba Polda Sumsel bersama Polrestabes dan Polres jajaran terus berupaya melakukan pemberantasan terhadap jaringan narkoba di wilayah Sumsel.

Terbukti di Minggu keempat Desember 2021 ini berhasil mengungkap 37 kasus terkait tindak pidana narkoba dengan mengamankan 46 tersangka yang berperan dalam menggedarkan narkoba di Sumsel.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui kabid Humas, Kombes Pol Supriadi mengatakan, bahwa pemberantasan narkoba di wilayah Sumsel terus dilakukan dalam upaya menyelamatkan generasi muda dari barang haram tersebut.

“Kita berupaya untuk menyelamatkan generasi muda dari barang haram tersebut dan terbukti anggota kita berhasil mengamankan 46 tersangka yang terdiri dari 40 pengendar dan enam orang pemakai,” ujarnya, Senin 27/12.2021

Sedangkan untuk barang bukti yang berhasil diamankan lanjut Kombes Pol Supriadi mengatakan, sabu sebanyak 472,91 gram, ganja sebanyak 12,47 gram dan ekstasi sebanyak 37 1/2 butir.

“Dari ungkap kasus yang berhasil kita lakukan bersama Polrestabes dan Polres jajaran, maka kota setidaknya berhasil menyelamatkan 2,924 anak bangsa dari barang haram tersebut,” katanya kepada wartawan di ruang kerjanya.

Dalam pekan ini atau minggu keempat Desember 2021 ada dua Polres yang nihil ungkap kasus yakni Polres Empat Lawang dan Polres Prabumulih. “Kita terus mengimbau kepada seluruh anggota kita di Polrestabes dan Polres untuk terus bersama-sama memerangi jaringan narkoba demi menyelamatkan generasi muda dengan menangkap pelaku hingga barang bukti narkoba,” tutupnya.( Sirlani )

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Satu Tahun Kapolri : Setapak Perubahan Untuk Mewujudkan Polri Yang Presisi

28 Januari 2022 - 13:20 WIB

LAGI LAGI, Seorang Warga Singingi Hilir Di Amankan Sat Resnarkoba Polres Kuansing Karena Terjerat Kasus Narkoba

28 Januari 2022 - 13:07 WIB

AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto Tinjau Langsung Vaksinasi Merdeka Anak di SD Yos Sudarso Nanga Pinoh

28 Januari 2022 - 13:03 WIB

Polsek Nanga Pinoh Terapkan Scan Barcode Aplikasi Peduli Lindungi Bagi Personelnya

28 Januari 2022 - 11:02 WIB

Kapolresta Pekanbaru Lakukan Kunjungan Kerja Dalam Rangka Peninjauan Kegiatan Gerai Vaksin Polsek Tampan

28 Januari 2022 - 10:10 WIB

Patroli Blue Light Cegah Kejahatan C3 Yang Sangat Meresahkan Masyarakat

28 Januari 2022 - 09:56 WIB

Trending di Fokus Berita Daerah