08/11/2022
Post Visitors:28

KABUPATEN BEKASI -FBN | Pemdes Bojong Sari membagikan BLT DD untuk 308 KK, diberikan Langsung oleh Kepala Desa Mukyana S. Muslim Spd., masyarakat Bojong Sari dengan antusias menunggu giliran pembagian BLT tahap II, sebesar Rp. 600.000,- dengan mendapatkan ATM dan langsung di cair kan di Bank BJB.(03-07-2020).

Dihadiri oleh Ida Nur Yadi Camat Kedung Waringin, Pendamping Desa Asep Salahudin, Babinsa, Bimaspol, Karang Taruna, BPD, LPM, dan penerima BLT.BLT sangat membantu masyarakat Desa Bojong Sari yg terdampak situasi dan kondisi Covid-19, yang lebih dikenal dengan miskin baru seperti pada karyawan yg sdh tidak kerja akibat Covid-19.

Harapan saya dengan ada bantuan dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi, Pemerintah Daerah dan Pemerintah Desa dapat membantu meringankan perekonomian masyarakat akibat dampak Covid-19 ini.

Dan masyarakat Desa Bojong Sari dengan ada nya bantuan BLT dapat mencukupi kebutuhan sehari- hari.

Kepala Desa Bojong Sari Mulyana S Muslim Spd., berharap walau pun new normal dan blm stabil jangan lupa jaga kesehatan, kebersihan, jaga jarak, jangan lupa pakai masker agar tidak terkena wabah virus corona,” pungkas nya.( TIR)

%d blogger menyukai ini: