01/28/2023
Post Visitors:78

KALBAR,MELAWI – FBN | Pemerintah Desa Tanjung Lay kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi membagikan 300 nasi kotak, untuk warga nya yang terkena bencana banjir akibat meluapnya sungai Pinoh dan melawi,”Sabtu(11/07/20).siang

Kegiatan pembagian nasi kotak untuk warga Desa Tanjung Lay dipimpin langsung PJ Kades Tanjung Lay Eka Nur Oktavian Sari,SKM bersama sejumlah perangkat desa Tanjung lay. Banjir terjadi akibat meluapnya sungai Pinoh dan Melawi, sehingga mengakibatkan banjir di beberapa desa di wilayah Kabupaten Melawi salah satu nya desa Tanjung Lay.

Pj kades Tanjung Lay Eka Nur Oktavian Sari menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan, untuk membantu warganya yang terkena musibah bencana banjir.

Adapun jumlah nasi kotak yang dibagikan sebanyak 300 nasi kotak untuk 170 Kepala Keluarga (KK) yang terdiri dari beberapa dusun.Pembagian Nasi Kotak kepada Warga yang terkena banjir ini bersumber dari dana desa.jelasnya kepada wartawan Fokus berita Nasional.Net.

”Pemberian bantuan nasi kotak ini khususnya kepada warga yang terkena dampak banjir Didesa Tanjung lay,Dengan tujuan untuk meringankan beban dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga.”pungkas Eka Nur Oktavian Sari,SKM PJ kades Tanjung Lay.

(Didik)

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: