Pemerintah Desa Baru Membangun Gedung Serba Guna “Demi Kepentingan Masyarakat”

56

KAB. KERINCI, FOKUS BERITA NASIONAL | Dengan adanya upaya peningkatan pelayanan pembangunan infrastruktur di desa baru kecamatan Air Hangat Selasa (3/9/19) telah melakukan pengukuran luas dan lebar tanah untuk pembangunan gedung serbaguna tersebut dengan menggunakan dana desa(DD) dan ADD dengan baik.

Selanjutnya di tahun 2019 dari kepala desa PJS.Kartono Kadri S.Sos pembangunan gedung serbaguna yang berlokasi dekat dengan kantor kepala desa baru merupakan kehendak masyarakat desa baru,yang mana sudah lama di impikan impikan oleh masyarakat kita ini.

Selama ini setiap ada kegiatan salah satu masyarakat mengatakan selalu saja ada masalah yaitu dengan tempat, dengan adanya pembangunan gedung serbaguna ini supaya ada kegiatan desa tidak lagi mencari tempat.

Depati Susun Negeri saat dikonfirmasi oleh madia fokus berita nasional mengatakan terkait pembangunan gedung serbaguna setiap kegiatan rapat desa , rapat pemuda, rapat Adat, lembaga Agama dan karang taruna bisa kita laksanakan di gedung jelasnya

Pjs kartono Kadri S.sos di dalam pembangunan gedung serbaguna guna sampai selesai dengan menggunakan dana desa baik tahap satu dan dua tiga, pembangunan ini juga diawasi oleh BPD desa baru Air Hangat dan masyarakat setempat.

“”Saya berharap gedung serbaguna ini nantinya akan bisa dirasakan oleh masyarakat,saya juga minta kepada seluruh elemen masyarakat,agar sama sama kita menjaga gedung serbaguna nantinya katanya.

Reporter : APENDI YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini