09/24/2022
Post Visitors:53

FBN – GUNUNG SITOLI || Dalam Situasi Pandemi covid -19, Pemerintah Desa Bawodesolo Irawan Zendrato ajak seluruh warga masyarakat untuk saling bekerja Sama bergandengan tangan dalam membangun Desanya untuk maju bersama mencapai suatu keberhasilan .ucapnya diruang kerjanya di Desa Bawodesolo kecamatan gunungsitoli kota gunungsitoli Sumatera utara. selasa, (13/8/2020).

Dijelaskanya “keberhasilan tanpa kebersamaan kita tidak bisa berjalan sendiri untuk membangun Desa yang kita cintai ini, apalagi dalam situasi yang sedang kita alami dapak pandemi Covid-19, Semuanya Jaga jarak, tidak boleh berkerumunan, rajin cuci tangan, pakai masker dan tidak boleh berjabat tangan semuanya itu demi keselamatan kita bersama.”

Diakhir pembicaraan dengan media ini mengatakan “Sebagai Pemerintah Desa Bawodesolo, saya mengucapkan terimakasih kepada Walikota Gunungsitoli Atas perhatiannya Dalam pembangunan jalan hotmi sepanjang 500 Meter didusun -1 Desa Bawodesolo yang menghubungkan perbatasan Desa hiligodu Ulu Semoga Kedepan dapat berkesinambungan untuk penerusanya. Harapnya.

(Murniaman harefa)

%d blogger menyukai ini: