Pemerintah Dukung Kehadiran STIT Batu Bara

59

KAB. BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Pemerintah kabupaten Batu Bara sangat mendukung dan mengapresiasi berdirinya kampus STIT Batu Bara yang ke depan diharapkan dapat menjadi peradaban di Kabupaten Batu Bara.

Hal tersebut disampaikan Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP melalui Wakil Bupati Oky Iqbal Frima, SE dalam acara Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) STIT Batu Bara di Dusun VII Desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kamis. (26/09/2019).

Dalam kesempatan tersebut Oky juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan perpustakaan STIT Batu Bara yang diberi nama perpustakaan “Oky Iqbal Frima”.

Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang, SH. M.Hum mengingatkan tiga hal yang menjadi ancaman bangsa, yang patut untuk diwaspadai dan dicegah. Tiga hal tersebut adalah narkoba, radikalisme, dan korupsi.

Kapolres juga menghimbau agar mahasiswa tidak melakukan kegiatan anarkis saat menyampaikan pendapat didepan umum.

“Boleh menyampaikan pendapat didepan umum tapi jangan anarkis, sehingga dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,” ujar Kapolres.

Kehadiran Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima, SE dan Kapolres Batu Bara dikampus STIT Batubara yang sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan perpustakaan STIT Batubara disambut antusias ratusan mahasiswa STIT Batubara.

Kegiatan PBAK juga dihadiri Kabag OPS Polres Batu Bara Kompol Rudi Chandra, Pendiri Yayasan Syufri Basrah, Pembina Yayasan Darwis, M Si, Ketua STIT Batu Bara Dr Erwan Efendi, dan Ketua Senat Al Asari, M Si. Serta beberapa rekan pers dari berbagai media

Dirilis sesuai data jangkau.com. (Supriadi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini