10/02/2022
Post Visitors:39

FBN -MELAWI,KALBAR || Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, didampingi oleh Wakil Bupati Melawi, Drs. Kluisen menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Pemerintah Kabupaten Melawi Tahun 2020 pada rapat paripurna ke-1 masa sidang kesatu tahun 2021 DPRD Kabupaten Melawi, “Selasa (30/03/2021) pagi di ruang rapat DPRD Kabupaten Melawi.

Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dalam sambutannya mengatakan LKPJ Pemerintah Kabupaten Melawi disusun dengan struktur penulisan yang memuat keterangan pengelolaan keuangan daerah, hasil penyelenggaraan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah serta capaian kinerja pelaksanaan tugas pembantuan dan penugasan.

“Saya berharap melalui laporan ini dapat memberikan informasi dan gambaran akan pelaksanaan tanggungjawab pemerintah daerah terhadap penyelenggaraan pemerintahan daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Melawi”, Ungkapnya.

Masih menurut Bupati, laporan tersebut diharapkan menunjukkan hasil kerja Bupati Melawi beserta jajarannya dalam menyelenggarakan pemerintahan, melaksanakan pembangunan dan pembinaan masyarakat dengan memanfaatkan segala informasi dan sumber daya yang dimiliki.

Serta sekaligus sebagai informasi mengenai kegiatan pembangunan dalam arti luas selama tahun anggaran 2020, yang selanjutnya dijadikan dasar untuk mengambil kebijakan baru dan berkelanjutan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Sumber : Humas Pemkab Melawi
Publish : Dk/Dm

%d blogger menyukai ini: