08/11/2022
Post Visitors:19

FBN – GUNUNG SITOLI || Untuk meningkatan perekonomian masyarakat Kota Gunungsitoli. Walikota Gunungsitoli dan Wakil Walikota Gunungsitoli melaksanakan berbagai upaya untuk kesejahteraan masyarakat.

Salah satu sektor yang menjadi perhatian pemerintah adalah bidang Perikanan dan Kelautan. Seperti yang dilaksanakan pada hari ini, bertempat di Kantor Camat Gunungsitoli idanoi, (10/9/2020).

Walikota Gunungsitoli, Ir Lakhomizaro Zebua bersama Walikota Gunungsitoli, Sowa’a Laoli. SE.,M.Si, menyerahkan bantuan berupa mesin perahu bagi nelayan dan coolbox bagi pemasar ikan yang ada di Wilayah tersebut.

Walikota Gunungsitoli berharap kepada Nelayan dan Pemasar Ikan supaya menjaga dan memelihara bantuan yang telah di berikan. Sehingga pengunaannya dapat bertahan lama serta mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Masyarakat sangat senang dan mengucapkan banyak terimakasih kepada walikota gunungsitoli yang telah peduli dan telah memperhatikan perekonomian mereka yang khususnys di bidang perikanan dan kelautan.
Tampak Hadir dalam pembagian bantuan tersebut Walikota Gunungsitoli, Wakil Walikota Gunungsitoli, sejumlah Kepala SKPD, Camat Gunungsitoli idanoi dan Nelayan serta Pemasar Ikan.

M. Harefa.

%d blogger menyukai ini: