Pemerintahan Desa Karang Setia Gelar Tabligh Akbar Memperingati 1 Muharram 1441 H

55

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Memperingati 1 Muharram Pemerintahan Desa Karang Setia menggelar acara Tabligh Akbar memperingati Hari Besar Islam 1 Muharram 1441 H sekaligus Santunan Anak Yatim Piatu , acara yang berlangsung di Halaman Kantor Desa Karang Setia , Kecamatan Karang Bahagia , Kabupaten Bekasi , pada Senin (9/9/19) malam.

Acara yang di hadiri oleh beberapa Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan karang Bahagia , perwakilan dari Kapolsek Cikarang Utara , Perwakilan Dari Kecamatan Karang Bahagia , Dan para tokoh agama , Tokoh masyarakat , Tokoh pemuda , serta ratusan warga yang ada di sekitar , turut serta hadir memadati acara yang berlangsung.

Acara di isi dengan Penampilan para pemuda dan pemudi Desa Karang Setia dari Tim Qosidah dan Tim Hadroh.

Adapun penceramah yaitu : KH Tatang Khoerudin (Ustadz Vijay – Kerawang) , Bunga Aulia Putri (Da’i Cilik – Karang Setia) , Ustadz Yusuf Syahrudin ,S.Pd.I ,Sebagai Qori.

Kades Karang Setia Armat menyampaikan dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada instansi Pemerintah Desa Karang Setia , yang begitu kompak dalam memeriahkan acara ini , baik itu dari Ketua BPD dan anggotanya.

Lanjutnya ” Para pemuda dan pemudi khususnya yang berada di wilayah Desa Karang Setia , bekali lah diri dengan ilmu agama , jadikan pondasi untuk kehidupan.

“Namun saya yakin para generasi muda ini memahami mana yang memang harus di lakukan dan tidak , karena sepantauan saya mereka begitu sangat antusias bila ada acara Hari Besar Islam”. Ucapnya Armat Selaku Kades.

Acara berlangsung dengan khidmat , di tambah tausiyah yang telah menyiram qolbu , dengan memberikan pandangan untuk kaum muda agar lebih berhati-hati dalam setiap langkahnya.

Reporter: Latif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini