Pemkab Batubara Gelar Pertemuan Bersama Kontingen Atlit Dan Ofisial

57

Foto : Seluruh Atlit dan Ofisial diabadikan bersama Bupati Batubara

BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Kontingen serta Ofisial dan atlit merasa bangga sebab sejak terbentuknya Kabupaten Batubara baru kali ini ada acara temu ramah Pemkab dengan atlit.

“Ini perdana di Batubara”, kata Ketua kontingen Batubara H Ilyas, SPd pada acara temu ramah dan syukuran Pemerintah Kabupaten Batubara dengan atlit Porprovsu Kab Batubara 2019, di pendopo Zahir, Rabu malam (10/7).

Ilyas melaporkan dari 10 cabang olahraga (cabor) yang diikuti di even Porprovsu 2019 atlit Batubara berhasil meraih 23 medali yakni 6 emas, 8 perak dan 9 perunggu. Enam medali emas diraih dari cabor, catur, atletik.Tenis Meja Putri dan voli putra.

Selain itu Batubara juga berhasil menaikkan peringat dari sebelumnya peringkat 11 menjadi peringat 9 dari 33 kabupaten/kota se Sumut.

Berkenaan dengan keberhasilan itu Ilyas berterima kasih kepada atlit-atlit yang telah gigih berjuang mengharumkan nama Kab Batubara. Ucapa serupa juga disampaikannya kepada Pemkab Batubara atas perhatian serta bantuan sehingga even akbar ditingkat provinsi dapat diikuti dengan perolehan hasil melebihi target.

Dia berharap temu ramah ‘akbar’ yang dihadiri Bupati Batubara Ir H Zahir, MAP, Wakil Ketua DPRD, unsur Forkopimda itu dapat memacu semangat para atlit untuk meningkatkan prestasi di bidang olahraga pada even-even lainnya.

Senada dikatakan Ketua Umun KONI Batubara Nur’ain, SPdi. Diingatkan, keberhasilan para atlit hendaknya dijadikan cemeti agar tidak cepat berpuas diri. Lebih giat berlatih agar bisa menoreh keberhasilan pada even-even besar lainnya.

Nur’ain juga meminta Pengcab olahraga ditingkat kecamatan untuk menyusun program pembinaan olahraga demi melahirkan bibit-bibit atlit handal.

Reporter: Supriadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini