02/02/2023
Beranda » Pemkot Gunungsitoli Kembali Umumkan 2 Kasus Penambahan Konfirmasi Positif Covid-19

FBN – GUNUNG SITOLI || Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli pada sore hari ini umumkan penambahan 2 kasus konfirmasi positif covid-19. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Ir. Agustinus Zega melalui konferensi pers yang digelar di Ruang Rapat Lantai 1 Kantor Walikota Gunungsitoli.(26/8/2020)

Ir.Agustinus Zega menyampaikan perkembangan terbaru, sesuai dengan hasil dari uji Swab TCM yang dikeluarkan oleh RSUD Gunungsitoli. dengan 2 orang terkonfirmasi positif sehingga sampai pada hari ini total terkonfirmasi positif adalah sebanyak 21 orang. Dari yang bertambah 2 orang ini inisialnya adalah SFM berdomisili Desa Miga dan yang satu orang lainnya PJS berdomisili Desa Onozitoli Sifaoroasi”, terang Ir. Agustinus Zega.

“Di jelaskan penambahan ini, inisial PJS itu masih ada hubungannya kontak dengan SZ, artinya masih cluster Gereja Bethani, tetapi SFM ini tidak ada kontak dengan SZ dan menderita gejala sedang sehingga wajib dirawat di Rumah Sakit. Sementara PJS ini masuk kategori OTG (orang tanpa gejala) dan akan dirawat di rumah secara mandiri atau di tempat isolasi yang telah disediakan oleh pemerintah kota gunungsitoli.

“Dengan adanya kasus berinisial SFM, tentu kita akan bekerja menelusuri darimana SFM ini bisa tertular dan siapa saja yang sudah kontak dengan saudara SFM.
Ia menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk lebih taat protokoler kesehatan tetap pake masker, jaga jarak terlebih dengan adanya pasien yang sudah menunjukkan gejala sedang.

Turut hadir pada konferensi pers tersebut Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kesehatan Kota Gunungsitoli, Kadis Kominfo Kota Gunungsitoli serta segenap awak media.

M. Harefa.

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: