09/27/2022
Post Visitors:60

FBN – KABUPATEN BEKASI || Pemuda Pancasila Desa Waluya Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, mengadakan kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim-piatu dan kaum dhuafa dikampung Tirta Agung Kp Pintu Air dan perumahan BCL sebanyak 70 orng, Minggu (30/8/20).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan door to door kesetiap rumah dengan menggunakan protokol kesehatan ditengah pandemik covid-19 dan 10 Muharam/lebaran yatim.

Ketua Pemuda Pancasila Ranting Waluya Saipul Azis mengatakan, saya berterimakasih kepada seluruh jajaran pengurus anggota yang sudah bersama-sama mensukseskan kegiatan pemberian santunan anak yatim-piatu dan kaum dhuafa, saya sangat bangga dan juga terharu kepada anggota Pemuda Pancasila Ranting Waluya dari hasil kerja menjaga parkiran di Indomaret dan Alfamart, Alhamdulillah anggota-anggota bisa menyisihkan penghasilannya untuk berbagi kepada anak yatim-piatu dan kaum dhuafa.

Dan tidak terlepas pula kepada masyarakat yang sudah membantu juga memberikan sebagian hartanya baik dari pengusaha, pedagang, masyarakat biasa yang berada disekitarnya perumahan BCL dan sekitarnya dan mudah-mudahan kita kedepannya dapat melakukan kegiatan-kegiatan sosial lain” diakhir kata ketua PP Ranting Waluya Saipul Azis”.

Masih dikatakannya, berbagi itu indah dan teruslah berbuat kebaikan walau sekecil apapun, karena kita tidak tahu kebaikan yang mana yang akan Allah berikan dan menjadi ibadah bagi semua anggota PP dan masyarakat desa Waluya, agar apa yang menjadi tujuan hidup kita semua untuk berlomba mendapatkan ridhonya Allah SWT, tutupnya. ( Red)

%d blogger menyukai ini: