Pemuda Pancasila PAC Sukawangi Salurkan Bantuan di Muara Gembong

14

FBN – KABUPATEN BEKASI || Duka mendalam menyelimuti Kabupaten Bekasi, dengan Sejumlah wilayah yang terendam banjir, ini menjadi duka yang amat mengiris hati bagi para saudara kita yang terdampak banjir.

Ditambah dengan jebolnya kali Citarum di Kecamatan Pebayuran, yang berdampak ke sejumlah wilayah terdekatnya, perekonomian pun mati total sehingga banyaknya di perlukan uluran bantuan dari air bersih, makanan, pakaian, dan obat kesehatan.

Atas bencana yang terjadi, Organisasi Masyarakat (ORMAS) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bekasi serentak lakukan giat keperdulian bantu sesama, berbagai kegiatan pun di lakukan dengan membantu masyarakat yang terkena dampak banjir

Kali ini Ormas Pemuda Pancasila (PP) PAC Sukawangi Ranting Sukaringin berikan bantuan Sosial (Bansos) di Kp.Bulak Desa Pantai Harapanjaya, Kecamatan Muara gembong, Kabupaten Bekasi, Jumat (26/02/2021).

Bantuan langsung diberikan oleh Ketua Ranting Sukaringij Ramin Sanjaya yang di dampingi Sekjen Karto, kepada warga yang terdampak banjir di wilayah Desa Pantai Harapan Jaya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa mie instan 130 kantong yang sudah di kemas, air 7 Dus, pakaian layak pakai sabanyak 10 karung dan beras 2 karung.

Ketua Ranting Sukaringin Ramin berharap, apa yang diberikan bisa membantu dan meringankan beban mereka.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir, dan ini bentuk peduli kami selaku Ormas PP Ranting Sukaringin kepada masyarakat.” Pungkasnya.

Reporter : (**Tif)