08/11/2022
Post Visitors:26

BANGKALAN – FBN | Pencairan Dana Desa yang di anggarkan untuk bantuan langsung tunai (BLT) tahap kadua di desa Gedungan Kecamatn Blega kabupaten Bangkalan. Berjalan dengan lancar dan kondusif bagi masyarakat yang terdamapak Covid- 19.

Pencairan tersebut di tempatkan di perumahan Mawar Asri. Kepala Desa Gedungan beserta perangkat desa setempat turut hadir dan menyaksikan langsung proses pencairan BLT Dana Desa DD kepada masyarakatnya jumat 03/juli/2020.

Selain itu kapolsek dan koramil ikut hadir guna untuk menyaksikan langsung jalannya pencairan BLT yang diwakili oleh Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Gedungan

Kepala Desa Gedungan saat dikonfirmasi oleh salahsatu wartawan fokusberitanasional.net Menjelaskan bahwa ada 57 orang penerima manfaat yang bersumber dari BLT Dana Desa.

“Iya mas disini ada 57 orang penerima manfaat yang sumber dannya dari BLT Dana Desa, “terang kepala Desa

Masih kata Kepala Desa Gedungan Mohammad Bahri, menjelaskan bahwasannya pencairan BLT ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Salah satu warga bernama Ahmadi mengatakan, “saya sangat berterimakasih kepada apratur Pemerintah Desa yang telah membantu kami disaat musim pandemi Covid-19 yang sangat berbahaya ini”Tuturnya.
(amr/syf)

%d blogger menyukai ini: