Penetapan Ketua DPRD Kabupaten Kerinci di Umumkan Dalam Rapat Paripurna

56

KAB. KERINCI, FOKUS BERITA NASIONAL | DPRD Kabupaten Kerinci gelar Rapat Paripurna Agenda Pengumuman dan penetapan Nama Pimpinan Defenitif Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi Masa Jabatan 2019 – 2024 di ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kerinci. Selasa (17/9/2019)

Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah di Pimpin Oleh EDMINUDDIN,SE,MH dalam sambutannya menyampaikan laporan dari Sekretaris DPRD Kabupaten Kerinci dari 30 Orang Anggota DPRD Kabupaten Kerinci, yang hadir 25 Orang Anggota DPRD dan tidak hadir 5 Orang Anggota DPRD, dalam Rapat ini Forum dapat di penuhi.

Dari pelantikan 30 Anggota DPRD Kabupaten Kerinci yang telah di ambil Sumpah jabatan oleh ketua Pengadilan Negeri Sungai Penuh pada tanggal (28/8/2019) yang lalu, berdasarkan surat Gebernur Jambi Nomor : 963/KEP.GUB/SETDAPEM/OTDA-2.2/2019.

Dari hasil Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kerinci Tanggal 12 Agustus 2019 Suara yang terbanyakdan hasil Pimpinan partai politik masing masing dan keputusan Gubernur maka Dewan Pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi masa jabatan 2019 – 2024 di antaranya dari partai Gerindra Sdr EDMINUDDIN,SE,MH sebagai Ketua, Partai PAN Sdr YULDI HERMAN SE,M.SI sebagai wakil ketua dan partai Golkar Sdr Ir BOY EDWAR,MM wakil ketua.

Setelah nama nama Pimpinan Defenitif DPRD Kabupaten Kerinci masa jabatan 2019 – 2024 diumumkan selanjutnya, berkas tersebut akan segera di Sampaikan kepada Gebernur Jambi.

Reporter: Apendy Yahya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini