08/16/2022
Post Visitors:21

SERANG BANTEN – FBN | Apel Pagi bagi seluruh Pegawai BNN Provinsi Banten, yang bertempat di halaman Kantor BNNP, Kamis (06/08/2020), Pagi.

Bertindak sebagai Pembina Apel adalah Kabid P2M Akbp Abdul Majid SH,MH. BNNP Banten,” kepala bidang Penelitian Masyarakat Ajudan Komisaris Besar Polisi Abdul Majid SH,MH.yang memimpin kegiatan Apel kamis 06/08/20

Di Lain pihak Kepala BNNP Banten Brigjen Pol Tantan Sulistyana juga menyampaikan beberapa pengarahan dan motivasi kepada seluruh anggota/pegawai tenaga kerja BNNP Banten yaitu :

1: pertama untuk memperhatikan kedisiplinan kerja dan apabila ada urusan/kepentingan yang sangat mendesak untuk melaporkan kepada pimpinan.

2: Kedua agar bekerja secara baik berdasarkan tugas pokok dan fungsi masing-masing dan menjaga hubungan baik satu sama lainnya dan hubungan kepada sang pencipta.

3: Ketiga untuk memperhatikan target pencapaian realisasi kegiatan dan penyerapan anggaran, diharapkan pada Triwulan Kedua dapat mencapai sebesar 50 %.

4: Keempat, agar ditingkatkan sinergitas kerja antar seksi/subbag yang ada.

5: Kelima, melakukan hubungan kerjasama dan sinergitas antar lembaga baik dengan pemerintah maupun dengan lembaga /instansi vertikal di prov banten pada kegiatan apel pagi hari ini.

Kabid P2M Akpb Abdul Majidi BNNP Banten pada kesempatan apel hari beliau
juga menyampaikan kepada seluruh pegawai/anggota BNNP Banten untuk patuh kepada pimpinan selama perintah pimpinan tidak menyalahi aturan,”katanya Abdul Majid,”dan untuk saling mengingatkan apabila terjadi kekeliruan.

Reporter : (Syarifuddin/Tim)

%d blogger menyukai ini: