Pengenalan Budaya Akademik Kampus PBAK Mahasiswa Baru dan Porseni Pramuka STIT Batubara 2019 Ditutup

55

KAB. BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Acara Pengenalan Budaya Akademik Kampus (PBAK) Mahasiswa Baru Dan Porseni Pramuka STIT Batubara 2019 ditutup oleh H Elfi Haris SH MHum, Minggu (29/9/2019) di Desa Simpang Dolok Kecamatan Datuk Limapuluh Kabupaten Batubara Provinsi Sumatera Utara.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua Himmah Batubara Muhammad Syufri, SHI, Ketua IPMBB Muhammad Rozi, Ketua Lam Rajawali Batubara Hanafi Zein, SH, Pengusaha Muda Songket Batubara M. Rudi, Pimpinan Ponpes Jabal Hindi, Ust. Fahri Ramzi,Ketua Karang Taruna Kecamatan Nibung Hangus, Dermawan Sarianto Nasution, Alumni UIN Medan Faruq Wijdan, SPdI, Kepala sekolah Nurul Hidayah Bunda Evi, Ketua Forum Santri Indonesia Batubara Ahmad Sultan Al Fatih dan para undangan dan elemen lainnya.

DR. H. Erwan Efendi. MA selaku Ketua STIT Batubara dalam sambutannya mengajak masyarakat Batubara baik yang berada di Batubara maupun di luar Batubara untuk bergabung dalam memberdayakan SDM Batubara.

“Silahkan datang ke Kampus STIT kita ini untuk membangun Batubara agar Batubara lebih maju dari daerah daerah lain terutama Pendidikannya, ” ungkapnya

Elfi Haris selaku Tokoh Muda Batubara yang sukses saat ini bertugas di Bea Cukai Banten Menutup Acara Pengenalan Budaya Akademik bagi Mahasiwa T.A 2019/ 2020 sekaligus peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung IKA UIN Batubara dan Membuka Gedung Belajar Baru Kampus Kuning STIT Batubara menghimbau kepada Mahasiwa STIT Batubara setelah menjatuhkan Pilihan kuliah di STIT Batubara agar dapat mengambil peluang dan kesempatan dalam memajukan diri termasuk mengikuti organisasi intern dan ekternal kampus.

“Bersungguh sungguh menuntut ilmu agar memiliki skill, supaya punya potensi sehingga terbuka dunia kerja setelah lulus nantinya sebab saat ini dunia kerja sangat membutuhkan lulusan yang memiliki skill, ” tuturnya

Muhammad Nurdin kepada Wartawan menjelaskan, Acara tersebut terpantau sangat meriah dengan berbagai hiburan yang diisi oleh tari tarian, Paduan suara dari group vokal dari BEM STIT dan group Sholawat Nurul Hidayah Jabal Hindi Batubara, ungkap Muhammad Nurdin saat mendampingi group dalam penampilan tersebut.

Reporter: Supriadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini